Berdzikir dan bersholawat, Bersama Habib Syeh Bin Abdul Assegaf

Sholawat dan Berdzikir (3)
Sholawat dan Berdzikir (2)
Sholawat dan Berdzikir (4)
Sholawat dan Berdzikir (1)

Dalam rangka memperingati hari jadi ke-214 Kabupaten Klaten dan HUT RI ke-73, Pemerintah Kabupaten Klaten menggelar Klaten Berdzikir dan bersholawat,  bersama Habib Syeh Bin Abdul Assegaf, yang dihadiri langsung oleh Bupati Klaten serta Forkompinda Kab. Klaten di Lapangan Barepan, Cawas. Jumat Malam (31/8).

Asisten III Administrasi Setda Klaten, Sri Winoto yang mewakili sambutan panitia penyelenggara menyampaikan Klaten Berdzikir dan Bersholawat menjadi salah satu agenda utama kegiatan Hari jadi Kabupaten Klaten Ke-214 dan HUT RI Ke-73 Tahun 2018, yang kali ini digelar di Desa Cawas dengan maksud supaya denyut kegiatan peringatan Hari jadi HUT RI bisa dirasakan oleh masyarakat luas. Dan untuk pancak hiburannya Pemkab Klaten menggelar pagelaran wayang kulit bersama dalang kondang Ki Mantep Sudarsono bertempat di Alun-Alun Klaten.

Dalam sambutannya Bupati Klaten berpesan agar seluruh umat islam harus menjadi hidup dalam ketaatan dan kesholehan. serta menjaga diri dalam ibadah dan jangan sekali-sekali mudah berbuat dosa yang ujungnya mengundang balak dan bencana. Program Pemkab gerakan sholat subuh berjamaah di masjid yang sudah dijalankan merupakan salah satu terobosan sekaligus program membangun karakter umat islam membawa Klaten lebih bersinar, Klaten yang maju, mandiri dan berdaya saing.

“Jangan pernah berkarakter seperti lalat yang hanya membuat kotor dan merugikan. tapi jadilah seperti kumbang yang hinggap di tempat indah, seperti majeli ilmu dan dzikir, kemudian terbang menebar manfaat bagi umat” Kata Habib Syeh Bin Abdul Assegaf.

telah dibaca: 5 kali

Bagikan melalui:

Comments are closed.