Bupati Klaten Launching Kota Bunga Sejuta Warna

Launching Kota Sejuta Bunga 1
Launching Kota Sejuta Bunga 2
Launching Kota Sejuta Bunga 3
Launching Kota Sejuta Bunga 4
Launching Kota Sejuta Bunga 5
Launching Kota Sejuta Bunga 6
Launching Kota Sejuta Bunga 7
Launching Kota Sejuta Bunga 8
Launching Kota Sejuta Bunga 9
Launching Kota Sejuta Bunga 10
Launching Kota Sejuta Bunga 11
Launching Kota Sejuta Bunga 12
Launching Kota Sejuta Bunga 13

Klaten – Dinas Pendidikan Kabupaten Klaten mengadakan acara Launching Kota Bunga Sejuta Warna di SMP Negeri 2 Klaten yang beralamat di Gayamprit, Klaten Selatan Kabupaten Klaten Hari Rabu ( 16/05 ). Acara Launching Kota Bunga Sejuta Warna dihadiri Bupati Klaten dan Turut hadir Sekda Klaten, Staf Ahli Bupati Klaten, Asisten I Setda Kabupaten Klaten, Kabag Humas Klaten, Ketua DPRD Klaten, Kepala Kejaksaan Negeri Klaten dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Klaten, Jajaran Kepala Sekolah TK, SD, SMP,SMA/SMK Se Klaten, dan Koordinator Bidang Pendidikan Tingkat Kecamatan Se Kabupaten Klaten.

Kedatangan Bupati Klaten disambut dengan Tari Gambyong dan Tari Bunga Sejuta Warna oleh siswi SMPN 2 Klaten dan Launching Kota Bunga Sejuta Warna di lingkungan Dinas Pendidikan Klaten ditandai dengan penanaman bunga di lingkungan SMPN 2 Klaten.

Kepala Dinas Pendidikan Klaten H Sunardi SPd MM menjelaskan kegiatan ini merupakan kebijakan Bupati Klaten Hj Sri Mulyani untuk mewujudkan Klaten Kota Bunga Sejuta Warna dan kegiatan Kota Bunga Sejuta Warna juga diadakan di semua sekolah yang ada di Klaten. Untuk membawa Kabupaten Klaten yang harum di Nusantara setiap Jumat di semua sekolah di Klaten diadakan gerakan penanaman bunga sehingga program Kota Bunga Sejuta Warna benar-benar didukung seluruh jajaran Dinas Pendidikan Klaten.

Bupati Klaten Hj Sri Mulyani mengatakan, Kota Bunga Sejuta Warna adalah program Bupati Klaten dan didukung jajaran Dinas Pendidikan Klaten agar dapat dicontoh OPD lainnya baik OPD yang bergabung ke Pemkab Klaten, atau gabung ke Provinsi Jawa Tengah atau yang menginduk ke pemerintah pusat serta dapat dilakukan secara berkala yang tidak hanya seremonial belaka.

Hj Sri Mulyani berterimakasih kepada jajaran Dinas Pendidikan Klaten yang mendukung program Kota Bunga Sejuta Warna. Agar semua sekolah dan semua OPD tumbuh subur bunga-bunga untuk menambah keindahan Klaten dalam rangka mewujudkan visi Kabupaten Klaten yang maju mandiri dan berdaya saing.

Bagikan melalui:

Comments are closed.