Daftar Pejabat yang dilantik 22 November 2018

Pada hari Kamis, 22 November 2018 pukul 15.30 WIB bertempat di Pendopo Kabupaten Klaten, Bupati Klaten Hj. Sri Mulyani melantik 73 PNS yang menempati Jabatan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator, Jabatan Pengawas dan Kepala Sekolah Menengah Pertama serta beberapa Pejabat Fungsional Tertentu yang terdiri dari Analis Kepegawaian, Auditor dan Penyuluh Pertanian.

Bupati Klaten pada sambutannya mengatakan, “Prosesi pelatikan dan mutasi jajaran pejabat di setiap instansi pemerintah adalah  bagian dari kehidupan dan kebutuhan organisasi dalam rangka peningkatan karier pegawai. Pelantikan pejabat ini dimaksudkan untuk lebih memperlancar pelaksnaan tugas-tugas pemerintahan dan pelayanan publik. Pertimbangan utama yang digunakan dalam menentukan jabatan bagi setiap pegawai adalah kompetensi, pengabdian dan komitmen terhadap tugas serta tanggung jawab kepada negara. Oleh karenanya setiap pejabat diharapkan mempunyai kemauan yang kuat untuk memiliki wawasan luas dan siap membantu pimpinan dalam merumuskan dan melaksanakan kebijakan.

Mutasi, promosi dan pengisian jabatan ini telah melalui seleksi ketat dan arif oleh tim penilai kinerja dan akan terus diadakan evaluasi terhadap tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan kepada Saudara untuk melakukan penilaian atas kinerja dan dedikasi Saudara. Saya mengajak seluruh  pejabat  dan ASN untuk mewujudkan berbagai program pembangunan di berbagai sektor di Kabupaten Klaten. Dengan potensi yang dimiliki serta kerja kerja kita semua, perubahan itu dapat kita capai sesuai dengan gerakan nasional “Ayo Kerja” yang dicanangkan oleh Presiden Republik Indonesia.”

Berikut kami sampaikan link download bacaan SK Pelantikan:

telah dibaca: 369 kali

Bagikan melalui:

Comments are closed.