Dandim 0723/Klaten laksanakan peletakan batu pertama pembangunan RTLH di Prambanan

DSC_0256
DSC_0260
DSC_0253
DSC_0251
DSC_0261

Klaten – Komandan Kodim 0723/Klaten Letkol Inf Bayu Jagat, S.I.P melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) milik Bapak Sukasih yang terletak di Dukuh Keden Desa Sanggrahan Kecamatan Prambanan, Senin (10/07/2017). pembangunan RTLH kali ini merupakan kerjasama antara Kodim 0723/Klaten dengan PT Sari Husada.

Selain dihadiri Komandan Kodim 0723/Klaten, acara tersebut juga dihadiri oleh Wakapolsek Prambanan Iptu Marwanto, Camat Prambanan Bapak Suhardi, Perwakilan dari PT Sari Husada Ibu Endah, kades Sanggrahan Bapak Topo Suwarno, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Ibu-ibu PKK, serta warga sekitar.

Dalam sambutannya Letkol Inf Bayu Jagat, S.I.P mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk bakti TNI, dimana Kodim 0723/Klaten bekerjasama dengan PT Sari Husada melaksanakan pembangunan RTLH. dengan tujuan untuk membantu masyarakat kurang mampu.

“ Saya ucapkan terimakasih kepada PT Sari Husada dan kepada Bapak Camat dan Bapak Kepala Desa agar mengkoordinir warga untuk membantu pembangunan RTLH agar cepat selesai. sehingga semangat kegotong royongan bisa dipupuk kembali. kepada bapak Sukasih saya berharap agar nantinya  apabila rumah sudah berdiri bagus dapat bermanfaat untuk kehidupan yang lebih baik.” tambah Letkol Inf Bayu Jagat, S.I.P.

telah dibaca: 12 kali

Bagikan melalui:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *