Danrem 074/WRT Apresiasi Over Preasti di Proyek Fisik TMMD Kodim Klaten

KLATEN – Pelaksanaan TMMD Reguler ke-96 Kodim 0723/Klaten Tahun 2016 di Desa Panggang, Kecamatan Kemalang, Kabupaten Klaten secara resmi ditutup oleh Danrem 074 /Wrt, Kolonel Inf, Maruli Simanjuntak.

Danrem mengapresiasi, dari sejumlah sasaran proyek fisik, yang meliputi Rehab Rumah Tidak Layak Huni, Betonisasi Jalan, Jambanisasi dan rehab Masjid semuanya sudah selesai 100%. Dari empat sasaran tersebut yang sangat menonjol yaitu over prestasi pengerjaan betonisasi jalan sepanjang 180M lebar 3M dan tebal 8 Cm.

Seluruh prajurit, warga, tamu undangan menyambut gembira dengan hasil TMMD Kodim Klaten di Desa panggang tersebut. Selesai pelaksanaan upacara penutupan di lanjutkan pagelaran seni drama kolosal oleh anggota Kodim 0723/Klaten dan sanggar seni Rumah Wayang dengan cerita “perjuangan Panembahan Rama Pangeran Kajoran”.

Dengan ditutupnya TMMD tersebut, selanjutnya anggota Satgas Tmmd Kodim 0723/Klaten Tahun 2016 akan kembali ke induk pasukannya masing-masing. Dengan sejumlah kenangan manis bersama warga Desa Panggang tentunya. (pendim 0723/Klaten)

telah dibaca: 47 kali

Bagikan melalui:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *