Gubernur Ganjar Berpesan Pengaduan Harus Dibuka Luas

Klaten – Untuk meningkatkan layanan publik pemerintah harus membuka seluas-luasnya pengaduan dan merespon cepat, khususnya kondisi infrastruktur yang rusak dampak tingginya curah hujan. Demikian salah satu pesan penting yang disampaikan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dalam kesempatan kunjungan kerja dan sholat maghrib di Masjid Al Aqsa Klaten (Rabu 1/3/17).

Gubernur Ganjar Pranowo yang didaulat memberi sambutan di hadapan 500 jamaah yang hadir saat itu menyampaikan pesan Presiden Joko Widodo agar Jawa Tengah berkontribusi besar terhadap perbaikan bangsa seperti menjaga Pancasila dan perbaikan infrastruktur menjelang lebaran. Di acara yang dihadiri Plt Bupati Klaten Sri Mulyani, Kapolres Klaten AKBP Muhammad Darwis, Sekretaris Daerah Klaten Jaka Sawaldi dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Klaten Gubernur Ganjar Pranowo berharap pekerjaan rumah ini digarap bersama dan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah siap turun membantu. Yang penting pesan Gubernur agar Bupati / Walikota menyelesaikan infrastruktur di daerah masing-masing, jangan kalah dengan warga yang dengan biaya mandiri beli semen menambal jalan atas inisiatifnya sendiri. Nanti pemerintah bisa malu, ungkap Gubernur Jawa Tengah.

Kehadiran Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Sholat di Masjid Al Aqsa Klaten baru kali ini dilakukan. Gubernur diterima langsung Ketua Takmir Masjid Al Aqsa H.Mustari dan jajaran takmir. Mustari menjelaskan Masjid Al Aqsa Klaten dibuka resmi 23 Juli 2016 dengan kegiatan Sholat Jumat perdana. Selain aktif dengan kajian ilmu, Masjid Al Aqsa juga melayani prosesi akad nikah. Karena padatnya kadang masyarakat harus pesan terlebih dulu. Mengakhiri kunjungannya ke Masjid Al Aqsa Gubernur Ganjar Pranowo menyempatkan mengelilingi sekitar masjid dan diakhiri dengan ramah tamah dengan pejabat dan takmir masjid sebelum melanjutkan acara dialog dengan petani tembakau di Solodiran, Manisrenggo, Klaten.

telah dibaca: 40 kali

Bagikan melalui:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *