Gubernur Jateng Roadshow di Klaten, PLT Bupati Hj Sri Mulyani Pimpin Penyambutan

PLT Bupati Klaten Hj Sri Mulyani bersama para pejabat meninjau aneka stand pada acara Munas III FK THL-TBPP Nasional di Desa Ponggok, Polanharjo.

PLT Bupati Klaten Hj Sri Mulyani memberikan keterangan pers saat memimpin penyambutan kunjungan kerja Gubernur Jawa Tengah di Balai Desa Ponggok, Polanharjo.

Pemkab Klaten bekerjasama Pemerintah Kecamatan Polanharjo dan Pemerintah Desa Ponggok Polanharjo menyiapkan aneka produk kreatif pada kunjungan kerja di di Balai Desa Ponggok, Polanharjo, Rabu (25/1/2017).

 

 

 

 

 

 

 

 

Gubernur Jawa Tengah H Ganjar Pranowo, Rabu (25/1/2017) mengadakan kunjungan kerja yang dikemas dalam roadshow di sejumlah tempat di Kabupaten Klaten. Pelaksana Tugas (PLT) Bupati Klaten Hj Sri Mulyani bersama jajaran pejabat Pemkab Klaten ikut memimpin penyambutan kunjungan kerja Gubernur Jawa Tengah.

Kabag Humas Pemkab Klaten H Wahyudi Martono SSos MM mengatakan, sesuai jadwal dari Biro Humas Provinsi Jawa Tengah, Gubernur Jateng H Ganjar Pranowo  tiba di Klaten pukul 09.00 WIB dan langsung membuka Musyawarah Nasional (Munas) III Forum Komunikasi Tenaga Harian Lepas Tenaga Bantu Penyuluh Pertanian (FK THL-TBPP) Nasional di Balai Desa Ponggok, Kecamatan Polanharjo. Tema Munas III FK THL-TBPP Nasional  adalah peningkatan peran strategis THL-TBPP dalam mewujudkan kedaulatan pangan berkelanjutan.

Setelah dari Ponggok, Polanharjo, kata H Wahyudi Martono, Gubernur Jateng bersama rombongan menuju Lapangan SMPN 1 Karangnongko di Desa Jagalan Kecamatan Karangnongko. Di SMPN 1 Karangnongko, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo memberikan sambutan pada apel Gerakan Bersih Sungai, Penghijauan dan pertunjukan seni budaya sungai oleh pelajar yang diselenggarakan oleh Sekolah Sungai Klaten.

Saat di Karangnongko, lanjut Kabag Humas Pemkab Klaten H Wahyudi Martono SSos MM, Gubernur Jateng juga melaksanakan sholat dhuhur berjamaah di SMPN 1 Karangnongko. Setelah itu Gubernur Jateng melanjutkan roadshow ke Kecamatan Juwiring sekaligus meninjau ruas Jalan Kaliwiro-Prambanan-Bayat-Cawas-Karangdowo. Sesampainya di Kantor Kecamatan Juwiring, Gubernur Jateng H Ganjar Pranowo mengadakan dialog bersama masyarakat, petani, perkumpulan difabel Spinal Cord Injury (SCI) korban gempa Klaten 27 Mei 2006 lalu.

Pada saat dialog di Kantor Kecamatan Juwiring, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo juga berdialog   dengan Kelompok Pemberdayaan Masyarakat Desa (KPMD) se Kecamatan Juwiring terkait dana desa, kartu tani dan kredit mitra Bank Jateng. Setelah itu Gubernur Jawa Tengah H Ganjar Pranowo meninjau ruas jalan Kaliwingko-Sribit melalui ruas jalan Juwiring-Trasan-Simpang Empat Kepoh-Masjid Yayasan Amal Muslim Pancasila Banaran-Sribit Delanggu.

Saat meninjau jalan di Delanggu, tambah Kabag Humas H Wahyudi Martono, Gubernur Jateng H Ganjar Pranowo berhenti di Perempatan Desa Sribit. Setelah itu Gubernur Jawa Tengah meninjau dan menerima penjelasan tentang ruas jalan Kaliwingko-Sribit yang merupakan bagian dari ruas jalan Kabupaten Klaten jalur Kepoh-Sribit Kecamatan Delanggu.

Setelah meninjau jalan di Delanggu,    jelas Kabag Humas Klaten H Wahyudi Martono, kunjungan kerja Gubernur Jawa Tengah di Klaten selesai dan dilanjutkan perjalanan ke Kota Solo untuk menghadiri sekaligus membuka acara sinergitas penegakan Peraturan Daerah   dan Ketentraman dan Ketertiban Umum (Perda dan Trantibum di Jawa Tengah yang diadakan di Kota Solo. PLT Bupati Klaten Hj Sri Mulyani bersama jajaran pejabat serta masyarakat Klaten mengucapkan terimakasih atas kunjungan kerja dan roadshow Gubernur Jawa Tengah H Ganjar Pranowo di Kabupaten Klaten, semoga kunjungan Gubernur Jateng terus mendorong Kabupaten Klaten untuk terus bangkit menuju Klaten yang bersinar terang kembali.  (Paidi)

Sumber

telah dibaca: 169 kali

Bagikan melalui:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *