Guncang Dunia Dengan Prestasi

Klaten, Acara Blast Out 2018 yang diselenggarakan di GOR Gelarsena Klaten kemarin Minggu 21 Januari 2018 dengan Narasumber Bapak Gubernur Jawa Tengah Bapak H.Ganjar Pranowo SH MIP, Beliau Juga sebagai Ketua Umum Alumni Universitas Gajah Mada Yogyakarta (KAGAMA).

Kata-kata bijak yang dilontarkan oleh Bapak Proklamator kita Bung Karno “ Beri aku sepuluh pemuda niscaya akan kuguncangkan dunia “, merupakan kunci generasi muda untuk mengantarkan indonesia menjadi negara yang unggul dimata dunia melalui prestasi anak muda yang akal sehat, intelektualitas, hati bersih, dan jiwa mulia . Dengan harapan yang lontarkan Bapak H. Ganjar Pranowo SH MIP.

Dengan masalah yang dihadapi negara indonesia, generasi muda harus terbuka, kreatif dan inovatif dalam menyelesaikannya dan menemukan sumber energi yang tergantikan yang merupakan kebanggan bagi indonesia. Dengan adanya generasi muda yang maju diharapkan memberikan inspirasi di masa depan yang akan dicapai dalam menyelesaikan tantangan bangsa negara dan menanamkan jiwa pancasila. Dengan adanya perguruan tinggi dapat membangun inspirasi kehidupan untuk membangun integritas yang baik dalam mengembangkan imajinasi.

Generasi muda dalam mengembangkan ilmu pengetahuan dan nantinya menjadikan indonesia yang unggul juga membutuhkan universitas yang unggulan juga dan mendapatkan ilmu yang diharapkan dan pengetahuan yang maksimal juga. Generasi muda yang maju nantinya bisa membuka lapangan pekerjaan agar bisa mengurangi angka pengangguran dan kemiskinan.

Dalam acara tersebut, Kepala Sekolah Sungai sekaligus Sekretaris Daerah Kabupaten Klaten menyerahkan data dokumen susur Sungai Dengkeng.

telah dibaca: 47 kali

Bagikan melalui:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *