KPU Klaten menggelar Pagelaran Seni Menyambut Pemilu Serentak 2019

kpu klaten (1)
kpu klaten (3)
kpu klaten (2)

Klaten – Komisi pemilihan umum (KPU) Kabupaten Klaten, Sabtu (21/04) mengadakan pagelaran seni  budaya tradisional Klaten, dalam rangka menyongsong Penyelenggaraan Pemilihan Umum Serentak Tahun 2019 di Monumen Juang 45, yang melibatkan ratusan  pelaku seni. Turut hadir juga Bupati Klaten, Sri Mulyani dan para pejabat pemkab Klaten dalam pagelaran seni tersebut.

Kegiatan ini merupakan upaya untuk menyebarkan informasi tentang penyelenggaraan Pemilu Serentak Tahun 2019, serta menumbuhkan kesadaran berdemokrasi kepada masyarakat, sehingga terjadi peningkatan partisipasi dalam pemilu yang akan datang. Dengan melibatkan pertunjukan/pagelaran kesenian masih menjadi sarana ampuh untuk menyampaikan pesan kepada masyarakat dan menjadi daya tarik masa.

Dalam sambutannya Bupati Klaten, Sri Mulyani mengatakan, menyambut baik dan sangat mengapresiasi penyelenggaraan sosialisasi melalui pagelaran seni  dan budaya tersebut. karena dengan adanya sosialisasi ini masyarakat mengetahui dan memahami pesta demokrasi  2019.

“saya berpesan agar saling menghargai dan jangan mudah berselilish dalam menyikapi setiap perbedaan yang ada, kita ingin pemilu di Klaten berjalan lancar dan damai” Kata bupati Klaten.

Bagikan melalui:

Comments are closed.