NDX AKA dan Didi Kempot Bakal Meriahkan Malam Tahun Baru di Klaten

Klaten- Perayaan malam pergantian tahun di Kabupaten Klaten bakal dipusatkan di Alun-alun pada, Minggu (31/12/2017) mendatang. Dalam perayaan tersebut, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Klaten menyuguhkan hiburan pentas musik dan pesta kembang api.

Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) Klaten, Joko Wiyono mengatakan pada malam tahun baru nanti akan digelar mulai pukul 20.00 WIB. Seperti tahun-tahun sebelumnya, perayaan malam pergantian tahun akan dipusatkan di Alun-alun dengan acara puncak pesta kembang api.

Hanya saja, beberapa perbedaan dalam perayaan akhir tahun 2017 ini pihaknya akan menghadirkan penyanyi NDX AKA, Didi Kempot dan didukung sejumlah penyanyi lokal lainnya.

“Nanti puncak akan ada NDX AKA, sebelum itu masyarakat akan dihibur oleh Didi Kempot dan penyanyi lokal,” ujarnya saat ditemui, Jumat (08/12/2017) siang.

Selain itu, pihaknya juga mengatakan pada perayaan malam pergantian tahun, jalur utama yakni Jalan Pemuda terutama di kawasan Alun-Alun Klaten bakal ditutup untuk kendaraan bermotor dan roda empat. Hal itu dilakukan untuk menggelar kegiatan Car Free Night. Untuk penutupan jalur akan berkoordinasi dengan sejumlah instansi lain.

“Penutupan jalur dilakukan mulai pukul 20.00 WIB hingga tengah malam. Nanti setalah penampilan band langsung dilanjutkan dengan pesta kembang api oleh masyarakat,” pungkasnya.

telah dibaca: 52 kali

Bagikan melalui:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *