Ojek Online di Klaten Menyambut Baik Putusan Dishub

KLATEN – Ketua Gojek Prambanan Klaten, Antonius Wahyu Sri Kuncoro menuturkan, dengan diberlakukan putusan yang diambil Dishub Kabupaten Klaten, pihaknya menyambut baik terkait pembatasan titik jemput sejauh 500 meter.

Menurutnya, langkah yang diambil oleh Dishub Kabupaten Klaten itu mengindikasikan bahwa pemerintah memberikan perhatian terhadap hak ojek online untuk dapat beroperasi di kabupaten tersebut.

“Kemarin saya dan satgas gojek mencoba mendatangi stasiun untuk sekedar menyamakan persepsi dengan ojek pangkalan berkaitan dengan keputusan Dishub. Namun ternyata ojek pangkalan tidak menyambut baik keputusan Dishub itu,” jelas pria yang akrab disapa Anton itu, Minggu (12/11/2017).

“Mereka beranggapan bahwa mereka tidak diajak bicara terlebih dahulu oleh Dishub. Padahal ojek online pun juga tidak tetapi kami menghormati keputusan itu,” lanjutnya.

Tambahnya, dengan adanya zonasi 500 meter untuk penjemputan penumpang tersebut, pihaknya berharap agar para pengemudi ojek pangkalan dapat menghormati keputusan yang diambil oleh Dishub.

“Harapan saya ojek pangkalan juga bisa menghormati keputusan Dishub. Dengan demikian kami pun juga tenang dalam menjemput penumpang sesuai arahan Dishub 500 meter. Kami juga warga Klaten yang punya hak untuk mencari rejeki di Klaten,” pungkasnya.

Sumber

telah dibaca: 28 kali

Bagikan melalui:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *