Pelantikan PPK dan PPS Pemilu 2019

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Klaten menggelar pelantikan dan sumpah/janji anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kabupaten Klaten di GOR Gelarsena yang terdiri sekitar 1300 orang, Jum’at (09/03) . Turut hadir juga Bupati Klaten, Sri Mulyani, di acara pelantikan dan sumpah/janji siang itu.
 
Ketua KPU Klate, Siti Farida mengatakan untuk anggota PPK dan PPS yang sudah dilantik segera berkoordinasi dengan pemerintah kecamatan serta panwascam serta diharapkan seluruh anggota PPK dan PPS untuk menjaga kondusifitas dan juga ikut melakukan gerakan melawan politik uang. “Hilangkan sekat pemisah serta bersinergi bersama demi sukesnya pemilu” kata Siti Farida.
Bupati Klaten, Sri Mulyani menyampaikan agar tetap semangat dalam menjalankan tugasnya, meski beban dan tanggung jawab yang akan diemban anggota PPK dan PPS cukup berat tapi berbekal intregitritas, profesionalitas dan akuntabilitas akan mampu mengatasinya dan bisa mewujudkan pemilu yang sukses.
Bagikan melalui:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *