Pembukaan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke XV

BBGRM 1
BBGRM 2
BBGRM 3
BBGRM 4
BBGRM 5
BBGRM 6
BBGRM 7
BBGRM 8

Klaten – Rabu (09/05) Bupati Klaten bersama Forkompinda dan Pejabat Pemkab Klaten, membuka acara pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke XV dan Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke 46 tahun 2018, yang berlokasi di Hutan Jati Desa Gemblegan, Kecamatan Kalikotes Klaten.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan semangat kebersamaan kekeluargaan, kegotong royongan dan kewaspadaan masyarakat dalam  pembangunan, meningkatkan kemampuan dan kesadaran masyarakat dalam memenuhi kebutuhan berdasarkan rasa kebersamaan dan keanekaragaman menuju pada penguatan itetragsi sosial melalui kegiatan gotong royong.

Dalam sambutannya, Bupati Klaten menyampaikan selamat atas nama pribadi dan Pemkab Klaten kepada TP PKK tingkat Desa/Kelurahan dan tingkat Kecamatan yang telah mendapatkan penghargaan dalam rangka aneka lomba menyambut BBGRM ke XV dan peringatan HKG PKK ke-46 tahun 2018 dan kepada Desa Ponggol yang telah mendapatkan juara satu dalam lomba desa/evaluasi pengembangan desa/kelurahan.

Bupati Klaten mengajak semua element masyarakat untuk melaksanakan Bulan Bhakti gotong royong ini dengan sebaik baiknya, walaupun bertepatan dengan bulan puasa harus tetap semangat untuk bergotong royong dan semangat untuk membersihkan lingkungannya, dengan harapan tahun ini dapat terwujud untuk meraih penghargaan Adipura.

“Lingkungannya tetap dijaga dan dilestarikan, kota bunga sejuta warna tetap dilanjutkan jangan sampai berhenti” Kata Bupati Klaten.

 

telah dibaca: 9 kali

Bagikan melalui:

Comments are closed.