Plt Bupati Klaten Sidak ke Disperwaskim Klaten

Klaten – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Klaten Hj Sri Mulyani, Rabu siang hingga sore, 8 Maret 2017 mulai pukul 14.00 WIB sampai 16.30 WIB mengadakan inspeksi mendadak (sidak) dan silaturahmi dengan jajaran pejabat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Disperwaskim) yang lokasinya berada di sebelah utara Rumah Dinas Bupati Klaten. Selama 2017 ini Disperwaskim Klaten akan melaksanakan 15 kegiatan fisik berupa kontruksi bangunan.

Plt Kepala Disperwaskim Kabupaten Klaten, Ir Bambang Eko Susilo dalam laporannya mengatakan, 15 program kegiatan fisik tersebut masing-masing pemeliharaan gedung Disperwaskim Rp 285 juta, pembangunan Kantor Kecamatan Klaten Tengah Rp 3,690 miliar, pembangunan Kantor Kelurahan Jatinom Rp 1,610 miliar, pembangunan Kantor Pemda II di belakang DPRD Klaten Rp 16,300 miliar. Kemudian pembangunan Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Klaten Rp 5,490 miliar, penataan rumah dinas Bupati Klaten Rp 766 juta.

Selain  itu, kata Ir Bambang Eko Susilo, penataan rumah dinas Wakil Bupati Klaten Rp 425 juta, pembangunan Kantor Inspektorat Klaten Rp 4,186 miliar, penataan kawasan Monumen Juang 45 Klaten Rp 925 juta. Kemudian untuk rehabilitasi pendopo Pemkab Klaten Rp 190 juta, rehabilitasi eks gedung SMPN 2 Klaten Rp 190 juta, pembangunan tempat peribadatan Rp 1,800 miliar, pembangunan gedung Sekretariat DPRD Klaten Rp 2,290 miliar, pembangunan Kantor Kecamatan Klaten Utara Rp 3,690 miliar dan pembangunan lapangan tenis indoor Rp 7,550 miliar.

Plt Bupati Klaten Hj Sri Mulyani dalam sambutannya, agar jajaran Disperwaskim Klaten melaksanakan program kegiatan 15 pembangunan fisik tersebut dengan semangat dan mentaati kekentuan peraturan yang berlaku. Kalau jajaran pejabat dan ASN di Disperwaskim Klaten bekerja dengan jujur dan transparan maka tidak perlu takut dan cemas dengan berbagai proyek pembangunan tersebut.

Maka dari itu, ujar Hj Sri Mulyani, dirinya bersama jajaran pejabat Pemkab Klaten melakukan silaturahmi dengan para pejabat dan ASN di Disperwaskim Klaten untuk membangun semangat para pejabat dan ASN di Disperwaskim. Kalau bekerja tidak neko-neko dan tidak kiyak-kiyuk pasti semuanya dapat berjalan selamat dan bangunan yang dihasilkan juga akan sempurna.

Kunjungan kerja Plt Bupati Klaten Hj Sri Mulyani ke Disperwaskim didampingi Sekda Klaten Drs H Jaka Sawaldi MM, Kepala Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappeda) KLaten,  Drs H Bambang Sigit Sinugroho MM, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) Klaten Sunarna SH, Kepala  Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Dispermades) Klaten Jaka Purwanto SSos MM, Kabag Umum Drs H Amin Mustofa MSi dan Kabag Humas Klaten yang juga Plt Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Klaten H Wahyudi Martono SSos MM. Dalam kunjungannya di Sisperwaskim Klaten, Plt Bupati Klaten Hj Sri Mulyani juga menanam sejumlah tanaman bunga di depan gedung Disperwaskim sebagai bentuk usaha mewujudkan Klaten Kota Bunga Sejuta Warna yang menjadi program unggulan Plt Bupati Klaten Hj Sri Mulyani.

telah dibaca: 53 kali

Bagikan melalui:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *