Politeknik Indonusa Surakarta Adakan Seminar Sosialisasi Klaten Smart City

Klaten – Mahasiswa Program Studi DIII Komunikasi Massa semester 5 menggadakan seminar Aplikasi Klaten Smartcity, Senin (15/01/2018), di Aula SMK Negeri 1 Pedan. Pada seminar ini hadir Sekda Dinas Komunikasi dan Informatika Ir. Endro Susilo menjadi Pembicara.

Seminar bertema “Aplication For Education” bertujuan untuk menginformasikan, mengajak, dan menjelaskan Klaten Smart City, salah satu aplikasi dalam Klaten Smart City. Selain itu, para peserta juga akan diberikan informasi mengenai cara menggunakan berbargai fitur aplikasi pendukung Klaten Smart City.

Aplikasi Klaten Smartcity sendiri dirilis pertengahan tahun 2017 oleh Id Indicator. Aplikasi ini dilengkapi sekitar 12 fitur.Antara lain kuliner,wisata, aspirasi, kesehatan, lokasi, berita, lapak, lowongan pekerja, agenda, angkutan, properti, serta otomotif

Dengan adana acara ini diharapkan, pengguna aplikasi Klaten Smart City akan meningkat dan dapat menginformasikan kepada Masyarakat Klaten khususnya SMK Negeri 1 Pedan tentang Aplikasi Klaten Smart City.

Bagikan melalui:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *