Prajurit Bersih-Bersih Lapangan Yang Akan Digunakan Upacara Penutupan TMMD Kodim Klaten

KLATEN –  Sejumlah persiapan terus dilakukan TNI bersama warga jelang upacara penutupan TMMD Reguler ke 96 Kodim 0723/Klaten. Sementara di Kotis terus dilakukan rapat koordinasi, sejumlah prajurit anggota Satgas TMMD melakukan bersih-bersih lapangan Desa Panggang yang rencananya akan digunakan untuk menggelar upacara penutupan TMMD,  1 Juni 2016 mendatang.

Danramil Kemalang, Kapten Inf. Jatmiko menjelaskan, di H-2 jelang penutupan TMMD, pihaknya membagi sejumlah prajurit di sejumlah titik. Sebagian bersama warga menyelesiakan proyek fisik tambahan, sebagian lagi melakukan finishing di sejumlah titik proyek fisik. ‘’Sebagian lagi kami kerahkan untuk bersih-bersih lapangan yang akan digunakan untuk upacara penutupan,’’ tandasnya, Senin (30/05/2016).

Dari pantauan,  tampak sejumlah prajurit anggota Satgas TMMD Kodim Klaten, tengah bersih-bersih lapangan Desa Panggang. Di loksi ini sekitar 1 bulan yang lalu digunakan untuk  upacara pembukaan Kodim Klaten, sehingga perlu dibersihkan dan ditata rumputnya, jelang upacara penutupan.  (pendim 0723/Klaten)

telah dibaca: 27 kali

Bagikan melalui:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *