Ratusan Fotografer Ikuti Lomba Foto Klaten On The Spot

DSC01089
DSC01080
DSC01074
DSC01047

Dalam rangka memperkenalkan potensi Kabupaten Klaten, Dalam sektor pariwisata dan UMKM. Dinas Komunikasi Informasi (Diskominfo) Kabupaten Klaten menyelegarakan lomba foto  “Klaten On The Spot” yang berlangsung selama dua Hari 29 dan 30 oktober bertempat di Obyek Wisata Rowo Jombor, Desa melikan (gerabah), Jarum Bayat (batik) dan Desa Tlingsing (lurik).

Plt Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Klaten menyampaikan jumlah peserta yang terdaftar kurang lebih 300 peserta, mulai dari masyarakat Klaten sendiri dan dari daerah luar Klaten. Kegiatan ini para peseta juga tidak dipungut biaya pendaftaran. Kominfo telah menyediakan hadiah untuk para peserta  dengan total hadah 15 Juta, untuk juara 1 memperoleh 5 Juta, juara 2 memperoleh 4 juta, juara 3 memperoleh 3 juta, dan nutum jura harapan 1,2,3 masing-masing memperoleh 1 juta.

Untuk teknisnya, Ketua Pelaksana menjelaskan, nantinya seluruh  peserta mengumpulkan  5 photo yang  terdiri  dari  satu photo wajib yang bertempat di Obyek  Rowo  Jombor dengan obyek tarian kolosal berlatar belakang matahari terbenam. Sedangkan untuk  hari  kedua peserta dibebaskan memotret matahari  terbit di Rowo Jombor atau UMKM gerbah di Desa Melikan, batik Di Desa Jarum dan lurik di Desa Tlingsing.

telah dibaca: 91 kali

Bagikan melalui:

Comments are closed.