Studi Banding Bapemperda DPRD Kulonprogo di pemkab Klaten

 

Klaten, Pemerintah Kabupaten Klaten menerima kunjungan kerja Badan Pembentukan Peraturan Daerah ( Bapemperda ) DPRD Kulonprogo di ruang B1 Setda Kabupaten Klaten Rabu ( 10/10 ). Kunjungan doterima oleh Sekretaris Dewan DPRD Kabupaten Klaten mewakili Bupati Klaten serta Forkominda Kabupaten Klaten.

Sekretaris Dewan DPRD Kabupaten Klaten Edy Hartanto menjelaskan Kabupaten Klaten merupakan Kota Kabupaten yang tengah berkembang dengan sumber air melimpah, daya dukung pertanian yang subur, corak masyarakat agraris, kaya akan warisan budaya, hasil kerajinan penduduk dan industri sebagai pendukung laju pembangunan dengan jumlah penduduk Kabupaten Klaten 1,5 juta jiwa yang tersebar dalam 26 Kecamatan dengan 401 Desa dan kelurahan.

Edy Hartanto berharap semoga kunjungan dapat memberikan manfaat dan memperkuat tali silaturahmi serta kerja sama di kedua belah pihak. Beliau juga berharap dapat membuka cakrawala pandang berangkat dari pengalaman luas yang berbeda untuk saling mengisi, melengkapi, menerapkan sekaligus mengevaluasi terhadap setiap regulasi atau kebijakan program serta kegiatan setiap bidang pembangunan yang menjadi tanggung jawab dan pengawasan institusi masing-masing.

telah dibaca: 5 kali

Bagikan melalui:

Comments are closed.