Usai Upacara Hari Pahlawan, Bupati Hj Sri Hartini Ziarah ke TMP Ratna Bantala

Bupati Klaten Hj Sri Hartini SE beserta para anggota TNI menaburkan bunga di pusara pahlawan di TMP Ratna Bantala.

Usai Upacara Hari Pahlawan, Bupati Hj Sri Hartini Ziarah ke TMP Ratna Bantala

Kapolres Klaten AKBP Muhammad Darwis bersama Ketua DPRD Klaten Agus Riyanto foto bersama usai ziarah di TMP Ratna Bantala.

Kapolres Klaten AKBP Muhammad Darwis bersama Ketua DPRD Klaten Agus Riyanto foto bersama usai ziarah di TMP Ratna Bantala.

Kapolres Klaten AKBP Muhammad Darwis meletakkan karangan bunga di TMP Ratna Bantala.

Kapolres Klaten AKBP Muhammad Darwis meletakkan karangan bunga di TMP Ratna Bantala.

Bupati Klaten Hj Sri Hartini SE bersama unsur Muspida memberi penghormatan pada para pahlawan yang telah gugur saat ziarah di TMP Ratna Bantala dalam rangka Hari Pahlawan, Kamis (10/11/2016). Kapolres Klaten AKBP Muhammad Darwis meletakkan karangan bunga di TMP Ratna Bantala. Kapolres Klaten AKBP Muhammad Darwis meletakkan karangan bunga di TMP Ratna Bantala. Kapolres Klaten AKBP Muhammad Darwis bersama Ketua DPRD Klaten Agus Riyanto foto bersama usai ziarah di TMP Ratna Bantala. Kapolres Klaten AKBP Muhammad Darwis bersama Ketua DPRD Klaten Agus Riyanto foto bersama usai ziarah di TMP Ratna Bantala. focusKLATEN.net-Usai menjadi inspektur upacara Hari Pahlawan ke-71 di Halaman P

Bupati Klaten Hj Sri Hartini SE bersama unsur Muspida memberi penghormatan pada para pahlawan yang telah gugur saat ziarah di TMP Ratna Bantala dalam rangka Hari Pahlawan, Kamis (10/11/2016).

Usai   menjadi inspektur upacara Hari Pahlawan ke-71 di Halaman Pendopo Pemkab Klaten, Kamis (10/11/2016), Bupati Klaten Hj Sri Hartini dan Wakil Bupati Klaten Hj Sri Mulyani bersama unsur Muspida serta peserta upacara lainnya langsung menuju Taman Makam Pahlawan (TMP) Ratna Bantala yang ada di Desa Tegalyoso, Klaten Selatan. Ziarah ke TMP Ratna Bantala dipimpin Kapolres Klaten AKBP Muhammad Darwis.

Ziarah ke TMP Ratna Bantala ditandai dengan upacara dengan inspektur upacara Kapolres Klaten AKBP Muhammad Darwis. Peserta upacara saat ziarah di TMP Ratna Bantala antara lain jajaran TNI/Polri, Aparatur Sipil Negara (ASN) dan peserta lainnya. Ziarah ditandai dengan mengheningkan cipta yang dipimpin Kapolres Klaten AKBP Muhammad Darwis yang dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga.

Setelah itu Bupati Klaten Hj Sri Hartini SE bersama Wakil Bupati Klaten Hj Sri Mulyani  dan unsur Muspida melakukan tabur bunga di pusara para pahlawan yang ada di TMP Ratna Bantala Klaten. Tampak Bupati Klaten Hj Sri Hartini SE dan unsur Muspida mendatangi makam pahlawan satu demi satu untuk menaburkan bunga serta mendoakan para pahlawan agar jasa-jasanya diterima Allah SWT.

telah dibaca: 77 kali

Bagikan melalui:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *