Ulang Tahun Korpri, Berkarya, Melayani dan Menyatukan Bangsa

Klaten – Memperingati Hari Ulang Tahun KORPRI ke-48, Pemerintah Kabupaten Klaten menggelar upacara bendera di halaman Kantor Bupati Klaten yang dipimpin langsung Bupati Klaten Hj. Sri Mulyani, Jumat (28/11). Upacara cukup khitmat, dan diharidiri oleh Forkopimda dan anggota KORPRI di lingkungan kabupaten Klaten, lengkap dengan seragam KOPRI yang melekat.
Hj. Sri Mulyani Bupati Klaten saat membacakan sambutan Presiden Republik Indonesia Mengajak seluruh anggota KORPRI untuk mengambil jalan perubahan, melakukan reformasi secara berkelanjutan. Tidak ada lagi pola pikir lama, tidak ada lagi
kerja linear dan tidak ada lagi kerja rutinitas, birokrasi harus berubah. Kita harus membangun nilai-nilai baru dalam bekerja,
cepat beradaptasi dengan perubahan. Saya mengajak seluruh Anggota KORPRI untuk terus menerus bergerak mencari melakukan inovasi. Pelayanan yang ruwet, berbelit-belit dan yang menyulitkan rakyat, harus kita pangkas. Kecepatan melayani menjadi kunci reformasi birokrasi.
Diharapkan seluruh anggota KORPRI yang tersebar di seluruh lndonesia menjadi garda terdepan dalam merajut persatuan, menjaga tali persaudaraan sebagai satu saudara se-bangsa dan se-tanah air. “Kita harus ingat bahwa negara kita adalah negara besar, Negara dengan ’17 ribu pulau, dengan agama, suku, budaya dan bahasa daerah yang beragam. Kita adalah negara yang ber-bhinneka tunggal ika. Keberagaman ini adalah kekuatan kita. Kemajemukan adalah anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa.” Bupati Klaten dalam membacakan sambutan tertulis Presiden Republik Indonesia.

telah dibaca: 40 kali

Comments are closed.