216 Pejabat Fungsional Pemkab Klaten Dilantik

KLATEN – Sebanyak 216 pejabat fungsional di lingkungan Pemkab Klaten resmi dilantik di Pendopo Kabupaten Klaten, Rabu (31/8/2022). Sebanyak 216 pejabat fungsional tersebut terdiri dari tenaga kesehatan, fungsional teknik, dan guru.

Pelantikan tersebut turut serta dihadiri oleh Bupati Klaten, Wakil Bupati Klaten, Asisten Bupati, Kepala OPD, tokoh agama dan tamu undangan lain. Bupati Klaten, Sri Mulyani dalam sambutannya menyampaikan dengan momentum pelantikan tersebut dapat memberikan suntikan semangat dalam memberika pelayanan terbaik bagi masyarakat serta menjalankan amanah dari pemerintah sebagai pribadi yang dapat dipercaya. Oleh karena itu, Bupati menyebut para pejabat yang dilantik harus mengerjakan tugas secara proporsional dan melaksanakan pelayanan publik dengan maksimal.

“Selalu berkarya dan berprestasi dalam melayani masyarakat Kabupaten Klaten. Momentum ini harus dijadikan semangat dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Tolong di ingat, anda ini menjadi generasi penerus kedepan. Sehingga perlu adanya semangat untuk memaksimalkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat,” tutur Bupati.

Selanjutnya, Bupati berharap semoga para pejabat yang di lantik dapat melaksanakan tugas masing-masing secara professional, dedikasi tinggi, dan loyal untuk kemajuan Kabupaten Klaten.

Baca Juga:  Launching Tim PSIK, Bupati : Bawa Kembali Kejayaan Sepakbola Klaten

“Selamat dan sukses atas pelantikannya. Harapan saya anda semua dapat melaksanakan tugas masing-masing secara profesional, berdedikasi tinggi, loyaitas untuk kemajuan Kabupaten Klaten. Untuk pejabat fungsional di bidang kesehatan, saya harap dapat meningatkan kelancaran pelayanan kesehatan di Klaten,” pungkas Bupati. (ang/Kominfo-klt)

telah dibaca: 69 kali

Comments are closed.