25 Pejabat Fungsional Dilantik, Bupati : Tingkatkan Peforma Kerja OPD

KLATEN – Sebanyak 25 pejabat fungsional di lingkungan Pemkab Klaten dilantik oleh Bupati Klaten, Sri Mulyani, Senin (30/5/2022). Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji digelar di ruang rapat utama Setda Klaten.

Pelantikan tersebut berdasarkan SK Bupati Klaten tentang pemberhentian dari jabatan administrasi serta pengangkatan ke dalam jabatan fungsional melalui mekanisme penyetaraan jabatan. Bupati Klaten, Sri Mulyani mengatakan pelantikan tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan peforma kerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Selamat dan sukses pegawai yang dilantik. Diharapkan dengan pelantikan ini turut meningkatkan peforma instansi tempat bapak/ibu bekerja. Sekecil apapun jabatannya, ada amanah yang harus dipertanggungjawabkan,” ungkapnya saat memberikan sambutan.

Menurutnya penyetaraan jabatan tersebut merupakan bagian dari upaya Pemkab Klaten untuk mengoptimalkan kinerja OPD. Terlebih OPD yang bergerak di bidang pelayanan publik yang langsung bersentuhan dengan masyarakat.

“Kita patut bersyukur meraih empat kali opini WTP berturut-turut, Pemerintah Pusat pun sering menjadikan Klaten sebagai pilot project nasional. Karenanya dibutuhkan kerja keras kita mempertahankan dan meningkatkan peforma kerja kita. Khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” katanya. (ang/Kominfo-klt)

Baca Juga:  Masuk 50 Besar ADWI 2022, Sandiaga Uno Kunjungi Desa Wisata Bugisan

telah dibaca: 131 kali

Comments are closed.