32 Atlet Kontingen Klaten Akan Bertanding Pada Pekan Paralympic Provinsi di Solo

Secara simbolis Bupati Klaten melepas 32 Atlet Kontingen Kabupaten Klaten yang akan bertanding pada Pekan Paralympic Provinsi di Solo, Peparprov III 2018. Pelepasan ditandai dengan pemasangan topi oleh Bupati Klaten terhadap beberapa atlet yang akan bertanding pada 13 sampai 16 November 2018 mendatang di Solo.

Ketua National Paralympic Committee Klaten, Sri Mulyo mengatakan 32 atlet itu akan bertanding dalam tujuh cabang olahraga dari dari 12 cabor yang dipertandingkan, yang terdiri cabang panahan, atletik, renang, tenis meja, bulutangkis, catur, dan goalball.

Dalam sambutannya Bupati Klaten menyampaikan harapannya agar para atlet NPC Klaten mampu meraih prestasi di Paralympic Jateng dan agar seluruh atlet dan oficial untuk menjaga kondisi kesehatan, sehingga dapat berprestasi secara maksimal.

“dengan kekurangan dan keterbatasan fisik, mereka justru memiliki kelebihan dengan menjadi wakil Kabupaten Klaten di Paralympic Jateng” Kata Bupati Klaten.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Klaten juga menyerahkan tali asih kepada Tutik Yuniarti atlet berprestasi yang mampu meraih medali perak pada SEA Games 2017 di Malaysia.

telah dibaca: 143 kali

Comments are closed.