Ari Bintang Prakosa, Pimpin Korp Adhyaksa Klaten

Klaten – Tampuk kepemimpinan Kejaksaan Negeri (Kejari) Klaten resmi berpindahtangan. Kepala Kejari (Kajari) Klaten resmi diemban Ari Bintang Prakosa Sejati menggantikan Edhy Utama.

Dalam silahturahmi dan perkenalan Kajari Klaten di Pendapa Kabupaten Klaten Senin (15/3/2021), Ari Bintang mengatakan pihaknya berkomitmen ikut mendukung proses pembangunan di Kabupaten Klaten. Sekaligus menjalin hubungan kerja sama dengan Bupati Klaten, Wakil Bupati Klaten, Forkopimda dan elemen-elemen yang ada di Kabupaten Klaten.

“Semua menjadi bagian dari proses pembangunan dan mendukung serta menjadi solusi atas semua yang mempunyai nilai dan bermanfaat bagi Kabupaten Klaten yang saya cintai,” paparnya.

Acara silahturahmi dan perkenalan tersebut digelar secara sederhana dan dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku.

Sementara itu Bupati Klaten, Sri Mulyani atas nama Pemerintah Kabupaten Klaten juga mengucapkan selamat datang kepada Kepala Kejaksaan Negeri Klaten yang baru, Ari Bintang Prakosa Sejati. Ia berharap Kajari baru dapat bekerja dengan nyaman dan bersama-sama forkopimda jajaran pemerintah Kabupaten Klaten, dan masyarakat mewujudkan Kabupaten Klaten yang keren, maju, mandiri, dan sejahtera.

Baca Juga:  Waspadai Klaster Keluarga

“Disini jelas bapak Kajari ada 401 Desa/Kelurahan, 26 Kecamatan, Jumlah masyarakatnya 4,1 juta jiwa penduduk di Kabupaten Klaten. Sangat luas, sangat banyak, sudah jenak, sudah tertib hukum bapak. Kami insya Allah selalu taat dengan hukum, tentunya kami Pemerintah Kabupaten Klaten memohon kerjasamanya dengan Kejaksaan Negeri Klaten ataupun dengan Forkopimda Kabupaten Klaten dalam rangka mewujudkan Kabupaten Klaten yang keren, maju, mandiri, dan sejahtera,” ungkapnya.

Tim Pemberitaan Diskominfo Klaten

telah dibaca: 66 kali

Comments are closed.