Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Klaten, Ronny Roekmito Purna Tugas

KLATEN- Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Klaten sekaligus Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah Kabupaten Klaten, Ronny Roekmito resmi purna tugas di penghujung tahun 2021.

Bupati Sri Mulyani sendiri menyerahan Surat Keputusan (SK) purna tugas kepada Ronny Roekmito disaksikan semua pejabat yang hadir Jum’at ( 31/12/2021) di Pendopo Rumah Dinas Bupati Klaten.

Bupati Sri Mulyani dihadapan jajaran pejabat Pemerintah Kabupaten Klaten menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ronny Roekmito yang telah responsif dan atas pengabdiannya yang tidak putus untuk Kabupaten Klaten.

“Seluruh ASN agar mencotoh sosok Ronny Roekmito sebagai ASN yang memaksimalkan kinerjanya. Tugas itu telah dilaksanakan dengan baik beliau saat menjabat sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesra hingga menjadi Plh Sekretaris Daerah Kabupaten Klaten. Mewakili seluruh ASN kabupaten Klaten terimakasih atas pengabdiannya untuk kabupaten klaten dann masyarakat Kabupaten Klaten” ungkapnya.

Sebagai penghargaan atas pengabdian sebagai ASN, kepada Ronny Roekmito, Bupati Klaten dan perwakilan ASN menyerahkan cindera mata.

Sebuah pigura berukuran besar dengan foto Ronny Roekmito dengan latar sejumlah pejabat menjadi kenangan kiprah beliau bagi pemerintah.

Baca Juga:  1.000 Pesepeda Ramaikan Gowes Kemerdekaan

Ronny Roekmito mengungkapkan selama 34 tahun lebih dua bulan sudah menunaikan tugas yang diamanahi oleh Bupati Klaten. Dia berharap banyaknya permasalahan yang terselesaikan, kedepan semoga pemerintah hadir dengan masyarakat dan pola yang sudah baik bisa dilanjutkan.

“Terimakasih ibu bupati, pak wakil bupati , asisten, staf ahli, kepala OPD dan camat bekerjasama dengan baik dan kemudian saya mohon maaf selama menjabat dimasa purna diberikan kesehatan. Bapak ibu semuanya bisa menunaikan kerja dengan baik, terimakasih dukungan bapak ibu sekalian dan ibu bupati” pungkasnya.

Terhitung 1 Januari 2022 dr Ronny Roekmito M.Kes bakal memasuki masa purna tugas. Sampai hari terakhir masa pengabdiannya Ronny Roekmito yang juga berprofesi seorang dokter itu tercatat menjabat sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Klaten sekaligus Pejabat Harian (Plh) Sekda Klaten.

Tim Pemberitaan Diskominfo Klaten

telah dibaca: 152 kali

Comments are closed.