Bangga Ikut TMMD Kodim Klaten di Desa Panggang

serma ali

KLATEN  –  Disela-sela kegiatan TMMD reg ke – 96 di Desa  Panggang yang melibatkan beberapa satuan baik TNI AD maupun TNI AU dan kepolisian,  ada yang g menarik salah seorang anggota TNI AD yg berkulit agak gelap.

Ketika ditanya Pasiter Kodim 0723/Klaten,  Kapten Inf R. Basuki, dengan semangat  dia  menjawab sangat senang ikut bergabung satgas TMMD reg ke 96 Kodim 0723/Klaten. Menurutnya,  masyarakatnya santun dan ramah,   serta lingkungan yg sejuk pemandangan yang indah dibawah gunung merapi. Dimana gunung Merapi tersebut pernah meletus dan sangat menakutkan warga di  Desa  Panggang.

Prajurit tersebut yang bernama Serka Ferdian,  dari Yonkav 2/Tank Ambarawa , yang berasal   dari Flores NTT. Dia  mengatakan,  kalau tidak ada TMMD Reg,  di Desa Panggang,  Kecamatan  Kemalang, Kabupaten  Kabupaten Klaten, mungkin  dirinya  tidak akan melihat suasana kehidupan sehari – hari masyarakat di lereng gunung merapi.

‘’Saya  bangga ikut bergabung satgas TMMD reg -96 beserta masyarakat dan komponen lain bahu membahu membangun sarana dan prasarana baik fasilitas kepentingan umum maupun yg digunakan utk keluarga,’’ ungkpanya.

Serka Ferdian tergabung dlm tim renovasi mushola Al Jami di Dukuh Tegal Gading, Desa Panggang. Dia  berpesan kepada masyarakat apabila Mushola sudah selesai nantinya dapat digunakan dengan baik. Apalagi sebentar lagi bulan Ramadhan utk kegiatan shalat tarawih dan kegiatan lain. (pendim 0723/Klaten)

telah dibaca: 31 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *