Bazar Murah Untuk Stabilkan Harga Sembako


Bazar Murah dan Pembagian Sembako diadakan Dinas Pertanian, Ketahanan Pangan dan Perikanan Kabupaten Klaten bertempat di halaman Dinas PKPP, Rabu (22/5). Turut Hadir Bupati Klaten Hj Sri Mulyani dan Forkompinda Klaten.

“Gagasan sederhana acara ini ingin berbagi saat bulan ramadhan, lebih khususnya adalah berbagi kepada masyarakat sekitar Dinas PKPP” Ungkap Ir. Widiyanti M.Si Kepala Dinas Pertanian, Ketahanan Pangan dan Perikanan dalam pidato sambutannya. Widiyanti juga mengatakan acara bazar ini juga untuk meningkatkan pemberdayaan masyarakat khususnya di bidang pertanian.

“Terimakasih pada Pemkab Klaten yang telah memberikan dukungan penuh 400 paket sembako gratis serta dari propinsi 360 paket sembako gratis untuk masyarakat. Ramadhan biasanya harga harga tinggi, maka kami juga bermisi untuk menstabilkan harga, apalagi juga jelang hari raya idul fitri” Kata Widiyanti.
Bupati Klaten Hj Sri Mulyani mengemukakan bazar murah merupakan acara yang dinantikan masyarakat di Bulan Ramadhan. Hj Sri Mulyani mengapresiasi tujuan diadakan bazar ini, berharap dengan bazar dapat menurunkan jumlah pengepul sembako yang sengaja menaikkan harga saat bulan ramadhan.
“Sembako yang diberikan ini bisa meringankan masyarakat luas, Semoga sampai hari raya idul fitri harga-harga sembako di Kabupaten Klaten tetap stabil dan masyarakat dapat menikmatinya” Tutur Hj Sri Mulyani.

telah dibaca: 39 kali

Comments are closed.