Bekuk Persibat Batang, PSIK Klaten Lolos Semifinal Liga 3 Jateng

KLATEN – PSIK Klaten sukses membekuk perlawanan dari Persibat Batang dalam lanjutan Babak 8 besar Liga 3 Jateng. Pertandingan digelar di Stadion Citarum Semarang, Senin (26/12/2022).

Kemenangan tersebut mengantarkan PSIK Klaten ke babak Semifinal Liga 3 Jateng sekaligus memastikan lolos ke Liga 3 Nasional tahun depan.

Tim berjuluk Laskar Harimau Merapi itu menang atas Persibat Batang melalui adu penalti dengan skor 5-3. Pertandingan harus dilanjutkan dengan adu penalti setelah kedua tim bermain imbang 0-0 di waktu normal.

Pelatih PSIK Klaten, Nanang Kurniawan mengungkapkan semua pemain sudah berjuang dengan sangat keras untuk meraih kemenangan dan untuk persiapan semifinal pemain tetap menjaga kondisi dan hanya sedikit yang cidera.

“Alhamdulillah semua pemain berjuang sangat keras, kompak dan disiplin. Untuk pemain yang mengalami cidera, kita lakukan terapi supaya segera fit dan siap untuk pertandingan selanjutnya,” ungkapnya.

Sementara itu, Manager PSIK Klaten, Sri Purwanto menjelaskan ini menjadi catatan sejarah baru untuk Kabupaten Klaten karena sebelumnya kita hanya sampai fase penyisihan group.

Baca Juga:  Vaksinasi Booster Kedua Digelar, Bupati : Jaga Kesehatan, Tetap Waspada

“Ini luar biasa bagi PSIK Klaten. Setelah sejauh ini tidak bisa berbicara banyak di kancah sepak bola Jawa Tengah, akhirnya kami bisa lolos sebagai empat besar. Masih ada tahap selanjutnya. Semoga keberuntungan berpihak kepada kami. Sebab harapan kami menjadi juara,” pungkasnya.

Tak lupa, mewakili tim kebanggaan masyarakat Klaten itu dirinya memohon doa yang terbaik dari seluruh masyarakat untuk PSIK Klaten. Semoga PSIK Klaten bisa juara. Bersama kita bisa.

Penulis : (dim/kominfo-klt)

Editor : Pin

telah dibaca: 95 kali

Comments are closed.