Betonisasi di Panggang Sudah Capai 200 Meter

14ekodimklaten5.Bla-ud

KLATEN –  Berkat kerja keras para prajurit Satgas TMMD Reguler ke-96 Kodim 0723/Klaten bersama-sama masyarakat, hingga Sabtu (14/05/2016), pengerjaan betonisasi jalan di Desa Panggan, Kecamatan Kemalang  (desa sasaran TMMD Kodim Klaten 2016),  sudah capai 200 metere lebih.

Dengan hasil tersebut, Danramil Kemalang, Kapten Inf. Jatmiko optimis bahwa target untuk merampungkan betonisassi jalan, yang merupakan salah satu sasaran fisik di TMMD Kodim Klaen tahun 2016 akan tercapai. ‘’Kami optimis bahwa betonisasi jalan ini akan tercapai,’’ ungkap Danramil yang ditemui di lokassi TMMD, Sabtu (14/05/2016).

Sebagaimana diketahui,  Dandim 0723/Klaten, Letkol  Inf. Bayu Jagat, menyatakan, karena usulan dari warga Panggang cukup potensial dan efektif, akhirnya proyek fisik utama di TMMD Kodim Klaten 2016, ditentukan membeton jalan  sepanjang 1.595 meter, dengan lebar 3 meter  dan ketebalan 0,1 meter.

Sejumlah msyarakat Desa  Panggang ketika ditemui menyatakan,  prinsip warga Desa Panggang merasa senang. Seperti dikemukakan warga masyarakat Dukuh   Bunder, Desa Panggang, kecamatan  Kemalang,   ‘’kami merasa terbantu dengan dibuatkannya jalan oleh  Satgas TMMD Kodim Klaten. Karena akan   memperlancar  jalur evakuasi apabia  sewaktu-waktu Gunung  Merapi  erupsi.,’’ ungkap mereka.

Tukijo, warga Panggang menyatakan,  bagi   masyarakat yang rumahnya terletak juh  dari nantinya kaan terbantu dengan betonisasi  jalan yang dikerjakan dalam program TMMD Kodim Klaten.   (pendim Kodim 0723/Klaten).

telah dibaca: 40 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *