Buka Bersama Pemkab Klaten, Indah dalam Kemajemukan 

Klaten – Pemkab Klaten mengadakan Buka Bersama dan do’a bersama untuk kedamaian masyarakat klaten dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat bertempat di Pendopo Pemerintah Kabupaten Klaten, Selasa (21/5).

Ada yang berbeda dengan Buka Bersama Pemda Klaten ini, penataan tempat khas kafe anak muda menghiasi Halaman Pemda Klaten saat Buka Bersama, membuat kesan luwes dan ramah terhadap masyarakat luas.
“Buber ini harus beda, acara ceremonial ini harus terkenang, kembali ke masa muda dengan lampu-lampu dan meja kursi sederhana. Penataan Pemda Klaten harus beda” Ungkap Hj Sri Mulyani dalam pidato sambutannya.

Lanjut, Hj Sri Mulyani menuturkan yang harus kita jaga adalah persatuan indonesia. Hj Sri Mulyani mendorong masyarakat yang hadir di acara buka bersama untuk menjadi tokoh pemersatu.

“Sebagai tokoh agama dan masyarakat, alangkah baiknya kalau mendorong warga di sekitarnya untuk tetap menjaga kedamaian dan kenyamanan” Kata Hj Sri Mulyani.

Hj Sri Mulyani berharap pada tamu undangan untuk membuat Kabupaten Klaten tetap aman dan nyaman. Bupati Klaten mengajak menyikapi perbedaan dengan sudut pandang keindahan, dengan perbedaan akan penuh warna, perbedaan pendapat/saran maupun kritik semakin membuat kaya, jangan sampai karena perbedaan sampai memotong tali silaturahmi, itu akan bahaya untuk keberlangsungan kita dalam bernegara.

telah dibaca: 218 kali

Comments are closed.