Bupati Klaten Berikan Apresiasi Kepada 3 ASN Klaten Purna Tugas

Jum’at, (09/06/2022), Bupati dan Wakil Bupati Klaten menghadiri kegiatan Pengembangan Kompetensi Pejabat Struktural Kabupaten Klaten. Kegiatan tersebut turut dihadiri dan diikuti oleh seluruh Kepala OPD, Camat dan tamu undangan lain.

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Klaten, Sri Mulyani memberikan apresiasi kepada tiga aparatur sipil negara (ASN) Kabupaten Klaten yang telah purna dan akan purna. Tiga ASN tersebut adalah Tajudin Akbar menjabat sebagai Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setda Kabupaten Klaten, Sofyan menjabat sebagai Camat Klaten Tengah serta Slamet Widodo menjabat sebagai Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Klaten yang akan purna pada bulan Agustus 2022. Sri Mulyani juga mengucapkan rasa terima kasih atas pengabdian yang telah diberikan para aparatur sipil negara yang mengabdi selama ini. Terutama selama menjalankan tugas dan pengabdian, yaitu tugas pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Klaten.

”Selamat kepada para bapak-bapak yang telah memasuki masa purna tugas dan berhak untuk mendapatkan penghargaan pensiun yang merupakan salah satu upaya pemerintah untuk membalas jasa-jasa PNS yang telah melaksanakan tugas dan kewajibannya dengan baik sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.” ucapnya

Sri Mulyani menyebut, masa pensiun sesungguhnya mendatangkan ketenangan dan kebahagiaan karena beban pekerjaan menjadi jauh berkurang. Pada usia pensiun, faktor pengalaman adalah sesuatu yang berharga, karena pengalaman merupakan guru terbaik.

Baca Juga:  Sapi Sehat Di Klaten Mulai Divaksin PMK

“Saat pensiun, pekerjaan menjadi lebih berkurang namun harus tetap semangat dan terus berkarya. Saya berharap ASN yang purna tugas dapat berperan aktif untuk membangun Kabupaten Klaten yang lebih maju, mandiri dan sejahtera.” pungkasnya. (Rilis/Doc/Prokopim-Klt)

telah dibaca: 99 kali

Comments are closed.