Bupati Klaten Dinobatkan Sebagai TOP Pembina BUMD 2021

KLATEN – Bupati Klaten, Sri Mulyani dinobatkan sebagai TOP Pembina BUMD 2021 dalam ajang penghargaan TOP BUMD Award 2021 yang digelar Majalah TOP Business. Dalam malam penghargaan yang digelar Jumat (10/9/2021) tersebut, dua BUMD Klaten juga turut memborong penghargaan.

Yaitu penghargaan TOP Pembina BUMD 2021, TOP Business BUMD 2021 yang diberikan kepada Bank Klaten dan TOP CEO BUMD yang dianugerahkan kepada Direktur Utama Bank Klaten Tulus Yunianto. Sementara penghargaan TOP BUMD Awards 2021 #Star 4 diraih PDAM Tirta Merapi Klaten dan TOP CEO BUMD kepada Direktur Utama PDAM Klaten, Irawan Margono.

Bupati Klaten Sri Mulyani mengungkapkan, rasa terimakasih dan bangga kepada dua BUMD yang telah meraih penghargaan. Ia berpesan penghargaan yang diraih harus menjadi batu pijakan untuk meningkatkan prestasi perusahaan.

“Alhamdulillah. Terima kasih banyak atas prestasi yang telah ditorehkan PDAM Tirta Merapi Klaten dan PT. BPR Bank Klaten. Saya berharap ke depan nanti akan ada capaian yang lebih dari sekarang. Penghargaan ini saya dedikasikan untuk semua warga Klaten tercinta. Semangat berprestasi di tengah pandemi, Klaten keren,” ungkapnya.

Baca Juga:  Disparbudpora Klaten Pindahkan Artefak Asal Karangnongko Ke Monumen Juang

Sementara itu, Direktur Utama Bank Klaten yang diwakili oleh Direktur Dewi Ekosari mengatakan dalam ajang tersebut yang diikuti oleh lebih dari 1150 BUMD seluruh Indonesia. Ia menilai penghargaan ini merupakan hasil kinerja, kepemimpinan , serta komitmen yang baik dari semua pihak baik pemilik saham, manajemen, karyawan dan seluruh masyarakat Kabupaten Klaten.

“Selain itu, ini merupakan hasil kerja keras di masa pandemi. Pada saat ini kita harus tetap memberikan pelayanan terbaik untuk nasabah,” katanya.

Direktur Utama PDAM Tirta Merapi Klaten, Irawan Margono mengatakan penghargaan yang diraih menjadi penyemangat dalam memberikan layanan kepada masyarakat. Khususnya komitmen dalam memenuhi kebutuhan air bersih.

“Tentu kedepannya kami akan lebih meningkatkan kinerja dalam upaya mencukupi kebutuhan masyarakat akan air bersih. Tantangan dan pekerjaan ke depan masih banyak yang harus dihadapi, ke depan layanan yang diberikan harus lebih baik,” paparnya

Tim Pemberitaan Diskominfo Klaten

telah dibaca: 144 kali

Comments are closed.