Bupati Klaten Hadiri Perayaan Natal Korpri Pemilu 2019, Umat Kristiani Diminta Tidak Golput

Bupati Klaten Hj Sri Mulyani, Selasa, 8 Januari 2018 menghadiri perayaan Natal yang diselenggarakan Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Klaten di Pendopo Pemkab Klaten. Acara perayaan Natal   diikuti ratusan umat Kristiani  anggota Korpri Kabupaten Klaten.  

Renungan pada perayaan Natal disampaikan oleh Romo Ignatius Slamet Riyanto Pr  dari Gereja Maria Assumpta Klaten. Pada kesempatan tersebut, Romo   Slamet mengajak umat Kristiani pada Pemilu 2019 tidak golput.  

Romo  Slamet mengatakan, untuk memajukan Kabupaten Klaten itu berawal dari iman. Romo juga berpesan kepada para umat Kristiani bahwa politik sering kali bohong, karena berita bohong sering dimunculkan oleh tokoh Nasional. Dikatakan, pola-pola trik dan intrik untuk mengadu domba masyarakat. Maka dari itu, Romo  Slamet Riyanto mengajak umatnya  memilih pemimpin yang takut akan Allah. Karena jika takut akan Allah, pemimpin tidak akan korupsi dan memilih pemimpin yang tidak munafik 

Selain dihadiri Bupati Klaten Hj Sri Mulyani, acara tersebut juga diikuti Ketua Pengadilan Negeri Klaten. Pada kesempatan tersebut, Bupati Klaten Hj Sri Mulyani juga didampingi sejumlah pejabat Pemkab Klaten.   

Bupati Klaten Hj  Sri Mulyani dalam sambutannya mengatakan, atas nama pribadi dan Pemkab Klaten mengucapkan selamat Hari Natal 2018 kepada para umat Kristiani anggota Korpri serta memberikan bantuan secara simbolis  berupa bantuan beasiswa untuk anak-anak SD dan SMP, dan membantu dana untuk pembangunan gereja. Perayaan Natal tersebut mengambil tema Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita. (Bagian Humas Klaten)


telah dibaca: 23 kali

Comments are closed.