Bupati Klaten Resmikan Gedung TK Pertiwi Desa Temu Ireng, Kecamatan Jatinom

 

Peresmian Gedung TK Pertiwi Desa Temu Ireng, Kecamatan Jatinom diselenggarakan pada Kamis siang, (23/06/2022). Gedung TK Pertiwi tersebut diresmikan langsung oleh Bupati Klaten, Sri Mulyani yang didampingi oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Klaten, Plt Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Klaten, Kabag Blp, Forkopimcam Kecamatan Jatinom.

Pj Kepala Desa Temu Ireng, Rohmadi dalam sambutannya berharap semoga Gedung TK Pertiwi Desa Temu Ireng yang baru tersebut dapat menampung banyak siswa dan menjadikan para siswanya berkembang.

“Dengan diresmikannya Gedung TK Pertiwi Desa Temu Ireng ini saya harap dapat menampung banyak siswa dan menjadikan para siswanya berkembang. Gedung ini sudah layak untuk ditempati tapi masih perlu adanya penambahan fasilitas, salah satunya fasilitas bermain anak-anak.” ungkap Pj Kades

Bupati Klaten, Sri Mulyani, yang meresmikan secara langsung Gedung TK Pertiwi Desa Temu Ireng berharap semoga gedung tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik. Terlebih selama dua tahun terakhir pandemic covid-19 mengharuskan para siswanya belajar dari rumah, sehingga dengan dibangun dan diresmikannya Gedung TK yang baru dapat memotivasi siswa untuk lebih giat belajar.

Baca Juga:  Pola Hidup Sehat Harus Jadi Gaya Hidup

“Gedung TK Pertiwi ini sudah dibangun atas di tanah kas desa dengan APBDes Temu Ireng. Saya harap Gedung yang baru ini dapat dimanfaatkan dengan baik dan muridnya juga semoga banyak. Dua tahun pandemi, muridnya juga belajar dari rumah, semoga ini menjadi hal positif dan memotivasi untuk lebih giat belajar.” pungkas Bupati

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti, pemotongan pita, serta peninjauan Gedung TK Pertiwi Desa Temu Ireng oleh Bupati Klaten beserta jajaran. (Doc/Rilis/Prokopim-Klt)

telah dibaca: 38 kali

Comments are closed.