Bupati Klaten Serahkan Bantuan Klaten Peduli Demak

Bupati Klaten, Hj. Sri Mulyani, S.M., M.Si. serahkan bantuan Klaten Peduli Demak, pada Senin (25/3) secara langsung kepada Bupati Demak, dr. Hj. Eisti’anah, S.E., di Gedung Grhadika Bina Praja, komplek Setda Kabupaten Demak. Bantuan yang diserahkan berupa uang Rp 500 juta dan bantuan logistik diantaranya beras, mi instan, air mineral, pisang dan barang kebutuhan lainnya.

Sri Mulyani menjelaskan bantuan tersebut dihimpun dari ASN Kabupaten Klaten sejak sepekan lalu. Selain dari para ASN, bantuan tersebut juga berasal dari dukungan BPBD Klaten, Baznas Klaten, dan PMI Klaten. Bupati Klaten berharap bantuan ini dapat memberikan makna dan meringankan saudara-saudara terdampak banjir di Kabupaten Demak.

Dikesempatan yang sama, Bupati Demak menerima secara simbolis dan mengungkapkan terima kasih atas kepedulian dari Kabupaten Klaten, harapannya ada hikmah dari setiap kejadian yakni mempererat silaturahmi antara Kabupaten Demak dengan Kabupaten Klaten.

Selain Bupati Klaten, hadir pula ke Kabupaten Demak, Forkopimda Klaten, Sekda Klaten, Assisten Sekda, Para Kepala OPD terkait, Baznas Klaten dan PMI Klaten. Setelah penyerahan simbolis di Kompleks Sekda Kabupaten Demak, Bupati Klaten beserta rombongan meninjau langsung posko pengungsian di Gedung IPHI Kecamatan Gajah Kabupaten Demak.

Baca Juga:  GSSB di Masjid Agung Al-Aqsha : Bupati Klaten Ajak Memakmurkan Masjid

(Dokumentasi Pimpinan Bagian Prokopim Setda Kabupaten Klaten)

telah dibaca: 66 kali

Comments are closed.