Bupati Klaten Tinjau Gedung Baru Dinas Catatan Sipil dan Dinas Pendidikan

Klaten (01/02/19) – Para Pegawai yang tengah bertugas di Dinas Catatan Sipil Klaten mendapatkan Kunjungan langsung dari Bupati Klaten pada Kamis (31/01) kemarin. Dinas yang menempati Gedung baru di Jl. Pemuda Selatan No. 151 tersebut dapat menampung sekitar 600an orang sehingga masyarakat yang membutuhkan pelayanan tidak lagi saling berdesakan.

Dalam Kunjungannya Hj. Sri Mulyani meninjau para pegawai yang tengah memberikan pelayanan pada masyarakat. Beliau memberikan komentar mengenai panjangnya antrian pada layanan Pencetakan KTP. “antrian terlihat panjang dikarenakan ketersediaan bangku dari pusat terbatas. Ada beberapa yang tidak kebagian tempat duduk. Jadi terkesan antrian panjang, padahal tidak. Beliau juga  menegaskan “saat ini semua pengurusan di  Dinas Kependudukan dan catatan sipil 1 hari jadi”.

Ditemui terpisah, Nandi warga Kecamatan Jatinom menuturkan bahwa pelayanan pembuatan e-KTP sudah berjalan baik dan bisa 1 hari jadi.

“Saya tadi suruh mengisi blanko, kemudian diproses pegawai untuk supaya data masuk server, kemudian saya disuruh nunggu saja tidak lama, 1 hari jadi” tuturnya.

Kunjungan Bupati Klaten berlanjut ke Dinas Pendidikan yang juga menempati gedung baru di samping Gedung Dinas Pendudukan dan Catatan Sipil.

Beliau berharap, Semoga dengan fasilitas Gedung baru tersebut, peforma pelayanan ASN kepada masyarakat dapat semakin meningkat.


telah dibaca: 41 kali

Comments are closed.