Bupati Klaten Tinjau Hasil Pembangunan

Klaten – Bupati Klaten, Hj. Sri Mulyani beserta jajarannya meninjau beberapa sarana dan prasarana Pembangunan Tahun 2019 yang ada di Klaten bersama dengan OPD yang terkait, Jumat (03/01/2020).

Tempat pertama yang dikunjungi adalah Stadion Trikoyo Klaten. Bupati Klaten mengomentari penataan pot bunga yang berada di depan stadion. Penataan pot tersebut dianggap kurang bagus karena bersebelahan dengan bangku-bangku yang dapat disalahgunakan untuk membuang putung rokok.

Dilanjut meninjau Kantor Inspektorat Kabupaten Klaten. Bupati Klaten mengkritik beberapa titik di kantor tersebut, yang pertama tentang tiang listrik yang berada di sebelah pintu gerbang Kantor Inspektorat, serta beberapa kontruksi bangunan yang masih kurang rapi untuk segera dirapikan.

Lokasi terakhir yang ditinjau yaitu Masjid Al Aqsa. Bupati Klaten mengecek beberapa sarana yang ada di Masjid Al Aqsa dari lampu-lampu taman, toilet, tempat wudhu hingga menara masjid. Bupati Klaten, Hj. Sri Mulyani mengatakan bahwa kebersihan di lingkungan menara memang masih belum optimal dan ada beberapa titik yang perlu adanya pembenahan mengingat cuaca saat ini yang sangat ekstrim. Bupati Naik ke atas menara dengen menggunakan lift, melihatpemandangan kota Klaten dari atas ketinggian. Lalu untuk tahun 2020 ini menara Masjid Al Aqsha akan dibuat sebuah diorama tentang terminal klaten yang merupakan bangunan sebelum Masjid Al Aqsha dan akan dibuka untuk umum.

Penulis : Bagian Humas Sekda Klaten

Editor : Pbm

telah dibaca: 106 kali

Comments are closed.