Bupati Minta Umat Kristiani Doakan Kesejahteraan Klaten

KLATEN – Bupati Klaten, Sri Mulyani meminta umat Kristiani di Kabupaten Klaten untuk turut mendoakan kesejahteraan Kota Bersinar. Hal tersebut disampaikan saat memberikan sambutan dalam acara perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di GOR Gelarsena, Jumat (13/1/2023).

Perayaan tersebut diikuti jemaat gereja se-Kabupaten Klaten baik secara langsung maupun daring. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, jajaran Forkopimda Kabupaten Klaten, FKUB Kabupaten Klaten, dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan perayaan Natal dan Tahun Baru ini dapat menjadi sarana pemersatu umat beragama di Kabupaten Klaten. Menurutnya doa dan gotong royong dari seluruh masyarakat diperlukan dalam upaya mewujudkan kesejahteraan di Kota Bersinar.

“Apalagi jika mengingat adanya kekhawatiran akan terjadinya resesi yang terjadi secara nasional di tahun ini paska pandemi Covid-19, maka dari itu dibutuhkan saling membantu, gotong royong, dan tolong menolong antar masyarakat dan antar umat beragama,” paparnya.

Sri Mulyani berharap semoga perayaan natal tersebut dapat menambah semangat baru dengan penuh kedamaian dan kebahagiaan. (ang/Kominfo-klt)

Baca Juga:  Vaksinasi Booster Kedua Digelar, Bupati : Jaga Kesehatan, Tetap Waspada

telah dibaca: 58 kali

Comments are closed.