Bupati Sri Mulyani. “Pak Jar adalah Mentor dan Guru yang Baik”

KLATEN – Acara Serah Terima Nota Pelaksanaan Tugas dari Penjabat Bupati Sujarwanto Dwiatmoko kepada kepada Bupati Klaten Sri Mulyani yang digelar di Gedung Sunan Pandanaran (Ahad, 6/12/20) kemarin berlangsung sangat cair. Bupati Sri Mulyani yang mengambil sesi sambutan pesan dan kesan pun tak segan melempar humor ketika mengucapkan selamat ulang tahun kepada Sujarwanto Dwiatmoko yang 4 Desember 2020 lalu genap berusia 55 tahun.

“Selamat ulang tahun kepada Pak Sujarwanto yang ke 25 tahun” canda Sri Mulyani di atas mimbar yang diikuti tawa para hadirin. Sujarwanto yang duduk bersama jajaran Forkompinda Klaten lengkap hanya terlihat tersipu.
“Iya selamat ulang tahun yang ke 25 Pak Jarwanto dan tambahnya 30. Biar lebih semangat maksudnya” imbuh Sri Mulyani yang kembali memangku jabatan sebagai Bupati Klaten definitif setelah 72 hari cuti mengikuti pendaftaran pilkada Kabupaten Klaten 2020.

Bupati Sri Mulyani mengaku sangat berterima kasih dan selalu mengikuti kegiatan penjabat Bupati Sujarwanto Dwiatmoko melalui instagram Dinas Komunikasi Informatika dan Bagian Humas Klaten. Selama cuti pilkada, Bupati Sri Mulyani mengaku tidak pernah berkomunikasi dengan Sujarwanto, biar pun sekedar SMS atau WA.
Bupati sangat berkesan atas kepemimpinan yang ditunjukan Sujarwanto Dwiatmoko baik itu terkait penanganan covid 19 maupun siaga Merapi. Pejabat bupati sementara putra Katekan, Gantiwarno, Klaten itu mampu menjadi guru sekaligus mentor yang baik bagi para birokrasi

Terkait keikut-sertaan Sujarwanto Dwiatmoko di ujian terbuka Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Tengah, Bupati Sri Mulyani mengaku sebagai warga Klaten sangat bersyukur. Harapannya akan ada putra Klaten yang bisa menjadi Sekda di Provinsi. Tidak hanya itu, sambil setengah bercanda Bupati Sri Mulyani mengharap Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Provinsi Jawa Tengah itu mau menjadi kepala daerah 2024 nanti.
“Siap – siap saja Pak Jar tahun 2024” ujar Sri Mulyani mengulangi pembicaraan saat duduk di kursi Forkompinda sesaat sebelum naik ke podium.

Penulis Joko Priyono Diskominfo Klaten

telah dibaca: 65 kali

Comments are closed.