Bupati Sri Mulyani: Terima – kasih Para Relawan Jenazah Covid

KLATEN- Bupati Klaten Sri Mulyani sangat mengapresiasi kerja tulus para relawan jenazah covid 19 yang bekerja siang malam membantu masyarakat. Mewakili Pemerintah Kabupaten Klaten melalui KORPRI (Korps Pegawai Republik Indonesia), Bupati Sri Mulyani menyalurkan bantuan senilai kurang lebih 97 juta kepada 300 relawan pemulasaran dan pemakaman jenazah covid-19 di Kabupaten Klaten pada Senin (11/01) di Pendopo Kabupaten Klaten.
Secara simbolik Bupati Klaten, Sri Mulyani bersama Ketua KORPRI sekaligus Sekda Kabupaten Klaten Jaka Sawaldi bersama BPBD, SIP ANWAR menyerahkan kepada perwakilan relawan yaitu Agung Sasongko dan Mail.

Sri Mulyani mengungkapkan bantuan ini sebagai wujud terimakasih pemerintah kabupaten klaten dan masyarakat kabupaten klaten kepada seluruh relawan pemulasaran dan pemakaman jenazah covid-19 di kabupaten klaten yang selama ini telah berjuang, bekerja dengan baik, tidak hanya memikirkan diri sendiri, tetapi kadang dirinya tidak dipikirkan, faktor kesehatan lebih mengutamakan orang lain. Itu adalah hal kebanggan bagi kami pemerintah kabupaten klaten memiliki relawan-relawan yang tangguh seperti bapak ibu semuanya.

“Terimakadih para relawan Klaten. Sebagai tanda penghormatan kami rencananya uang tapi karena kebaikan, kemuliaan, ketulusan dari saudara-saudaraku relawan uang itu ditolak. Diberikan logistik saja untuk menjaga stamina, untuk kebutuhan operasional itu BBM, juga ada untuk APD dan lainnya. Itulah menunjukkan bahwa saudara-saudaraku adalah relawan-relawan yang tidak ingin diberikan bayaran karena itu mungkin akan menodai niat bapak – ibu, untuk menolong sesama” ujarnya

Ia juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh relawan di Kabupaten Klaten dan berpesan agar dijaga semangatnya, dijaga kesehatanya, dijaga kekompakannya untuk sama-sama memberikan yang terbaik kepada masyarakat kabupaten Klaten.

Usai acara, saat ditemui Tim Pemberitaan Diskominfo Klaten, Mail (35) relawan pemulasaran dan pemakaman jenazah Covid-19 mengaku niat teman-teman SAR, Organisasi, serta Relawan membantu pemerintah untuk warga masyarakat. Kami memang tidak mau diberikan imbalan niat kami tulus ikhlas membantu.
“Alhamdulillah kami relawan tetap semangat membantu masyarakat di Kabupaten Klaten, yang jelas kami relawan ingin hanya ingin dipihaki dalam hal asupan gizi dan vitamin itu saja” pungkasnya

Tim Pemberitaan Diskominfo Klaten

telah dibaca: 34 kali

Comments are closed.