Camat Tulung dan Prambanan Pamitan Purna Tugas

KLATEN- Bupati Klaten Sri Mulyani pada rapat koordinasi (Rakor) , Senin (29/03/2021) di Kecamatan Prambanan melepas dua Camat sekaligus. Camat yang memasuki purna tugas yakni Camat Prambanan, Suhardi dan Camat Tulung, Suyamto.

Pada kesempatan tersebut, Sri Mulyani mengucapkan terimakasih kepada camat Prambanan dan Camat Tulung yang sudah mengabdi untuk masyarakat Prambanan dan Tulung dengan baik.
“Saya selaku Bupati Klaten beserta jajaran Pemerintah Kabupatan Klaten akan merasa kehilangan didalam birokrasi karena Camat Prambanan dan Camat Tulung. Terimakasih selama ini sudah membantu dalam Pemerintahan Kabupaten Klaten untuk menjadi maju mandiri dan sejahtera” ujarnya

Ia berharap meskipun harus dipisahkan karena aturan dan waktu dalam kedinasan, tatanan silaturahim diluar kedinasan harus terjaga dengan baik. Semoga Camat Prambanan dan Tulung menjalani purna tugas tetap happy, rumah tangga sakinnah mawadah warrahmah.

Usai Rakor Rutin, Sri Mulyani menyerahkan Surat Keputusan (SK) purna tugas dan sertifikat kepada Suhardi dan Suyamto. Kedua Camat yang memasuki purna tugas melalui Suhardi yang sudah mengemban tugas selama delapan tahun di Prambanan menyampaikan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Klaten yang telah membantu pembangunan infrastruktur di Prambanan dan Tulung dengan baik.

Baca Juga:  PTM Hanya Digelar Di SMPN 2 Klaten

“ Kami mohon izin dan mohon pamit saya sudah memasuki purna tugas per April 2021 dan Pak Suyamto per Maret 2021. Mohon do’a restu kami bisa mengabdi untuk masyarakat dan bisa berkarya untuk masyarakat serta diberikan kesehatan dan keberkahan di masa-masa tua kami” pungkasnya

Tim Liputan Diskominfo Klaten

telah dibaca: 107 kali

Comments are closed.