Dandim bersama Camat Cawas Cor Jalan Pertanian Nanggulan

Klaten – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang berlangsung di desa Nanggulan terus bergulir. dengan salah satu sasaran betonisasi jalan antara Desa Nanggulan dan Desa Karangasem Cawas, saat ini program telah berjalan dengan pembangunan jembatan. (14/05/22)

Memastikan program berjalan dengan lancar dan maksimal, Komandan Kodim 0723/Klaten, meninjau kegiatan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 tahun 2019 untuk betonisasi jalan penghubung dua Desa Nanggulan dan Karengasem.

Dandim 0723/Klaten Letkol Inf Joni Eko Prasetyo,S.I.P didampingi oleh Kapten Cba Budiono Pasiter , Kapten Inf Sujita Danramil 20 Cawas dan juga Camat Cawas Drs Muh Prihadi,M.S.i. serta Kades Nanggulan Surata berserta perangkatnya.

“Kita mengecek langsung kegiatan Satgas TMMD ke lokasi pembuatan Jembatan dan pengecoran jalan yang baru yang sedang berlangsung,” Kata Dandim.

Dandim berharap dengan dibangunnya jembatan penghubung itu, akan berdampak secara ekonomi bagi masyarakat sekitar.Terkait pembangunan yang sedang berlangsung, Letkol Inf Joni Eko Prasetyo,S.I.P menyampaikan bahwa TNI bekerja sangat baik dibantu oleh masyarakat sekitar.

Baca Juga:  Launching Tim PSIK, Bupati : Bawa Kembali Kejayaan Sepakbola Klaten

” Satgas TMMD Reg 113 Kodim Klaten bersama warga bergotong royong, bahu membahu membikin jembatan dan betonisasi jalan penghubung desa tersebut, ini bentuk TNI manunggal bersama rakyat,” pungkasnya.

Pada saat itu Dandim , Camat Cawas, Danramil dan Pasiter Kodim 0723 Klaten ikut bergotong royong bersama pasukan Satgas dan juga warga Nanggulan. (Red)

telah dibaca: 59 kali

Comments are closed.