Dapat Ambulance, Bupati Sri Mulyani Langsung Serahkan Untuk Relawan Karangdowo

KLATEN- Pagi ini Rabu (20/01/2021) perusahaan ritel swasta Alfamart serahkan satu unit mobil ambulance untuk Pemerintah Kabupaten Klaten melalui Bupati Sri Mulyani secara simbolik menerima bantuan mobil ambulance dari donasi masyarakat untuk relawan Karangdowo, Klaten. Penyerahan dilakukan perwakilan toko modern Alfamart yang menghimpun donasi masyarakat kepada Bupati Klaten bertempat di Rumah Dinas Bupati disaksikan sejumlah pejabat (Rabu, 20/01/21).

Sri Mulyani, mengucapkan terimakasih kepada Alfamart yang telah memberikan tambahan ambulance untuk Kabupaten Klaten sehingga bisa dimanfaatkan dengan baik, untuk penanganan dimasa pandemi Covid-19 oleh relawan dan pihak terkait.

“Secara administratif nanti akan diterima oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Klaten, nanti akan dibantu oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra” ungkapnya

Kemudian, Margono (56) perwakilan mitra Alfamart mengatakan bantuan mobil ambulance ini langsung dikirim dari Jakarta dan langsung diserahkan kepada Bupati Klaten.

“Ya tujuannya membantu seandainya ada kekurangan pada keadaan yang seperti sekarang ini, yaitu Covid-19. Keinginan saya semoga bisa ada bantuan lagi berikutnya. Semoga covid-19 semoga bisa selesai, semoga bermanfaat untuk Kabupaten Klaten, dan bisa segera digunakan untuk masyarakat” ujarnya

Mobil operasional ambulance tersebut bersumber dari dana donasi para pelanggan setia Alfamart dan perusahaan. Serah terima langsung dilakukan , mulai dari penyerahan kunci dan administrasi. Disaksikan secara langsung oleh pihak Alfamart, Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sadaqah Muhammadiyah (LAZISMU) dan sejumlah kepala OPD terkait.

Sesuai amanah, di hari yang sama Sri Mulyani langsung menyerahkan Mobil Ambulance tersebut kepada relawan Kecamatan Karangdowo. Secara simbolik diterima oleh Ketua Relawan Karangdowo yaitu Husni Thamrin.

Tim Pemberitaan Diskominfo Klaten

telah dibaca: 54 kali

Comments are closed.