Debat I Calon Bupati dan Wakil Bupati Klaten Tahun 2015

debat_cabupKlaten – Jum’at (09/10) di gedung Sunan Pandanaran (RSPD) Klaten diselenggarakan acara Debat Calon Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2015. Debat sekitar 90 menit diikuti oleh Pasangan Nomor Urut 1 Fauzhan dan Sri Harmanto (Faham), pasangan calon Nomor Urut 2 One Krisnata –Sunarto (Ok To), dan pasangan Calon Nomor Urut 3 Sri Hartini – Sri Mulyani ( Hati – Mulya ) dipandu langsung oleh moderator Prof Sudharta PH mantan Rektor Universitas Diponegoro (Undip) Semarang.

Acara disiarkan langsung oleh Radio Siaran Publik Daerah (RSPD) Klaten dan Televisi Republik Indonesia (TVRI) Yogyakarta (siaran tunda) itu disaksikan Bupati Klaten H Sunarno, Dandim 0723/Klaten Letkol Inf Bayu Jagat dan anggota muspida yang lain, juga diikuti pimpinan parpol, ormas, tokoh agama dan OSIS dan pendukung pasangan calon masing-masing 50 orang serta undangan lainnya.

Sebelumnya acara mengambil thema “ Tata Kelola Pemerintahan Yang Baik dab Bersih Demi Terwujudnya Klaten Yang Berdikari Serta Berbudaya itu derngan materi Tentang Pelayanan Publik , Reformasi Birokrasi, pembangunan karakter dan penegakan hukum didahului dengan penyampaian kata pengantar dan maksud tujuan penyelenggaraan oleh ketua KPU setempat Siti Farida. Dilanjutkan penyampainan tata tertib yang berisi 19 poin dan penyampaian yel-yel oleh masing-masing pasangan calon, dan pelaksanaan debat dipandu langsung oleh moderator yang dibagi dalam lima sesi, diawali dengan penyampaian visi misi calon berdurasi lima menit.

telah dibaca: 1232 kali

Comments are closed.