Didampingi Suami, Bupati Sri Mulyani Memilih Mencoblos di Desa Cawas

KLATEN – Pasangan calon nomor urut 1 sekaligus Bupati Klaten Sri Mulyani didampingi sang suami Sunarna SE M.Hum memilih menggunakan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara atau TPS 7 yang berada di Desa Cawas.

Menggenakan jilbab merah dan lurik corak kembang warna hitam sepadan dengan warna baju sang suami, Bupati Sri Mulyani sekaligus calon petahana ini, kepada awak media berharap pasca pilkada ini Klaten tetap kondusif.

“Yang terpenting harus menjaga kondusivitas. Kita wujudkan Pilkada Klaten yg damai dan tetap kondusif” jelas Sri Mulyani di lokasi TPS 7 (Rabu, 9/12).

Ia menjelaskan dari pantauan beberapa TPS, masyarakat pemilih sudah memperhatikan pesan pemerintah terkait protokol kesehatan. Dan yang terpenting pasca pilkada seluruh warga Klaten tetap menjaga keutuhan dan persaudaraan.

“Alhamdulilah protokol kesehatan telah diterapkan secara baik.
Apapun hasilnya, harus tetap saling menghormati dan menghargai. Saya yakin Klaten akan tetap kondusif, karena masyarakat telah memiliki kedewasaan dalam berdemokrasi” ungkap Sri Mulyani.

Usai mencoblos, Bupati Sri Mulyani didampingi Forkompinda dan Desk Pilkada Pemkab Klaten melakukan pemantauan terhadap pelaksanaan pemungutan suara di beberapa TPS. TPS yang dikunjungi rombongan meliputi di Beji Pedan; Mranggen, Jatinom dan Gatak, Ngawen.

Baca Juga:  Resmi, ASN Klaten Pakai “Saenaga” Untuk Presensi

Tim Pemberitaan Bagian Humas dan Dinas Kominfo Klaten.

telah dibaca: 140 kali

Comments are closed.