Disdik Klaten Gelar Perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023

KLATEN – Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Klaten menggelar perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di Pendapa Ageng Kabupaten Klaten, Selasa (10/1/2022). Turut hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Klaten, Plt Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Klaten, Seluruh Jajaran Dinas Pendidikan di Kabupaten Klaten.

Dalam sambutannya, Plt Kepala Disdik Klaten, Yunanta mengatakan acara perayaan natal kali ini dihadiri sekitar 1.000 tamu dari jajaran pendidikan di Kabupaten Klaten. Ia berharap semoga perayaan natal tersebut dapat menjadi wadah silaturahmi dan menjalin relasi antar umat.

“Selamat merayakan hari Natal. Semoga suka cita natal selalu menyertai kita semua. Jadilah satu toleransi diantara kita semua. Karena toleransi merupakan pondasi dalam rangka kerukunan umat beragama,” paparnya.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Bupati Klaten, Yoga Hardaya berharap semoga perayaan natal tersebut dapat menambah semangat baru dengan penuh kedamaian dan kebahagiaan.
“Semoga antar umat beragama di Klaten dapat saling rukun dan guyub. Serta dengan perayaan ini dapat menambah semangat baru, membuka lembaran baru penuh kedamaian dan kebahagaian,” pungkasnya.

Baca Juga:  Vaksinasi Booster Kedua Digelar, Bupati : Jaga Kesehatan, Tetap Waspada

Penulis : (mik-ang/Kominfo-klt)
Editor : Pin

telah dibaca: 69 kali

Comments are closed.