Diskominfo Sleman Belajar Strategi Medsos di Diskominfo Klaten

KLATEN- Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) melakukan studi banding dengan Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Klaten.
Hadir secara langsung Kepala Diskominfo Sleman, Eka Suryo Prihantoro berserta jajaran di Kantor Diskominfo Klaten, Rabu (08/06/2022) guna belajar mengenai strategi media sosial (twitter, instagram, youtube, tiktok) , program podcast Kumpulan Info Penting Yang Lagi Panas (Kuping Panas), dan, majalah Klaten Kilas Informasi (Kelathi).
Kunjungan Diskominfo Sleman langsung diterima oleh Kepala Diskominfo Kabupaten Klaten, Amin Mustofa.
Ia menyambut dengan baik kehadiran Diskominfo Sleman, dan bersedia untuk berbagi ilmu mengenai media sosial dan program yang ada di Diskominfo Klaten.
“Semoga bisa bermanfaat, menambah pengetahuan khususnya strategi media sosial. Silahkan langsung saja bisa melakukan diskusi dan memberikan pertanyaan terkait kinerja atau program yang ada di Diskominfo Klaten,” jelasnya.
Terakhir, Diskominfo Sleman dan Diskomingfo Klaten saling bertukar cinderamata sebagai tanda cinta dan kenangan pernah berkunjung melakukan studi banding.
(ttr/kominfo-klt)

telah dibaca: 41 kali

Comments are closed.