Gelar Open House Bersama Insan Pers, Bupati Klaten : Pers Membangun Daerah Lewat Tulisan

KLATEN – Bupati Klaten, Sri Mulyani menggelar open house bersama insan pers di Rumah Dinas Bupati Klaten, Selasa (9/4/2024). Kegiatan tersebut digelar dalam rangka silaturahmi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Klaten dengan pewarta yang bertugas di wilayah Kabupaten Klaten.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati menyampaikan bahwa pers dan media informasi merupakan bagian penting dalam pembangunan daerah. Hal ini lantaran informasi hingga kritik positif yang disampaikan insan pers merupakan salah satu pendorong untuk memajukan pembangunan daerah.

“Setiap masyarakat memiliki peran masing-masing dalam membangunan daerah. Termasuk insan pers yang turut membangun daerah lewat tulisannya lewat pemberitaan yang disampaikan ke masyarakat,” ungkapnya.

Ia berharap kolaborasi antara Pemkab Klaten dengan insan pers dapat terus terjalin dan membawa Klaten menjadi daerah yang lebih maju. Ia juga meminta insan pers turut memberikan dukungan dalam mempromosikan potensi unggulan Kabupaten Klaten.

“Kerja sama yang dijalin selama ini harus dirawat untuk membangun Klaten. Silahkan sampaikan kritik, khususnya kritik yang membangun dan memberikan solusi atas permasalah yang ada di daerah,” papar Sri Mulyani.

Baca Juga:  4.000 Umat Budha Ikuti Peringatan Waisak di Candi Sewu Klaten

(ang/Kominfo-klt)

telah dibaca: 22 kali

Comments are closed.