Godfather Of Broken Heart Bikin Klaten Baper

Klaten – Sudah nggak asing lagi bukan? Dengan lagu-lagu dari Godfather of Broken Heart? Perayaan Ulang tahun BUMD, RSD sekaligus syukuran Pilkades kabupaten Klaten mengundang Didi Kempot sebagai pengisi acara di Alun-alun Klaten, Senin(2/12). Acara semakin “Ambyar” dengan kehadiran sobat Ambyar begitu sapaan untuk fans Didi Kempot, yang menikmati alunan musik untuk bernyanyi dan bergoyang bersama. Tak kalah dengan sobat ambyar, Bupati Klaten beserta tamu undangan juga ikut ambyar bersama dengan beranjak dari tempat duduk lalu ikut larut dalam acara.

“Kegiatan ini dalam memperingati ulang tahun BUMD dan Rumah Sakit Daerah (RSD) Serta Tasyakuran sukses Pilkades 2019. Adapun tujuan kegiatan sebagai media pemantapan kerjasama maupun kemitraan antara pemerintah kabupaten Klaten dengan jajaran kerja BUMD, RSD dan sekaligus memperkuat silaturahmi antara jajaran Eksekutif dan Legislatif serta komponen masyarakat Klaten dalam rangka untuk mewujudkan masyarakat yang maju, mandiri dan berdaya saing” jelas dr Limawan Budi Wibowo M.Kes .

Bupati Klaten Hj. Sri Mulyani menambahkan kegiatan malam ini adalah tasyukuran atas Pilkades yang berjalan lancar, aman dan kondusif serta Kades sudah dilantik. Terimakasih kepada seluruh forkopimda,ASN, Camat, dan Masyarakat yang mendukung sehinga bisa berjalan sukses dan lancar . Semoga dengan terselenggaranya kegiatan ini bisa mempererat silaturahmi masyarakat Klaten, membangun persatuan dan msyarakat, perbedaan selalu ada kita bawa membawa suatu keindahan, harus guyup rukun hindari perpecahan tidak boleh terprovokasi berita hoax. Semoga Klaten semakin indah, keren,dan berdaya saing.
Deretan Lagu-lagu yang dibawakan Didi Kempot seperti Cidro, Pamer Bojo, Banyu Langit dan lainnya membuat penonton baper dan ada sebagian penonton meruraikan air mata. Penyanyi Legendaris tersebut sedang naik daun karena banyak lagu yang diciptakan bisa mewakili perasaan orang-orang serta bernuansa cinta yang banyak digemari.

Alun-Alun semakin riyuh saat pemain kendang Dori Harsa menyapa masyarakat kota bersinar dan membawakan lagu Nickerie. Suara emasnya memikat hati para sobat ambyar khususnya kaum hawa yang sangat mengaguminya karena kepiawaiannya bermain kendang dan bernyanyi. Nilai keberagaman dalam kebersamaan sangat terasa saat salah satu orang Papua yang bernama Ayub atau yang sekarang memiliki nama “Paijo” ikut bernyanyi bersama Didi Kempot menghibur acara tersebut.

Penulis : Diskominfo Klaten

telah dibaca: 36 kali

Comments are closed.