Halal bi Halal jadi Agenda Rutin Pasca Cuti Lebaran

Klaten – Usai cuti Lebaran selama sepekan kemarin, Jajaran ASN Pemerintah Kabupaten Klaten senin pagi (10/06/2019) kembali memulai aktivitas di hari pertama dengan melaksanakan Apel Pagi di halaman Pendopo pemkab Klaten. Dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Klaten, Drs. Jaka Sawaldi MM, Apel pagi dihadiri hampir seluruh ASN yang ada di Lingkup Setda Kabupaten Klaten serta seluruh pejabat Struktural di Lingkup Setda. Dalam kesempatan tersebut Jaka Sawaldi mengucapkan terimakasih kepada para ASN yang telah  melaksanakan tugas dengan baik dan tidak ijin di hari pertama usai cuti lebaran.

Seperti Tahun sebelumnya, selesai Apel Pagi seluruh ASN yang hadir saling berjabat tangan sebagai wujud saling memaafkan baik dengan sesama staf maupun dengan para pejabat Struktural. Hal ini bertujuan mempererat silaturahmi di jajaran Pememrintah kabupaten Klaten serta memberi semangat baru setelah libur lebaran.

Usai pelaksanaan Apel Pagi, para ASN melaksanakan halah bi halal di Pendopo Pemkab Klaten. Bupati Klaten Hj Sri Mulyani didampingi Suami H. Sunarno SE, M.Hum memimpin acara Halal Bi Halah yang dimulai sekitar pukul 08.00 WIB. Jajaran Forkompimda Klaten turut hadir dalam acara yang diikuti oleh ribuan ASN di Kabupaten Klaten. Selesai berjabat tangan dengan Bupati dan jajaran Forkompimda para ASN dan tamu undangan dipersilakan menikmati hidangan makanan yang telah disediakan.

telah dibaca: 29 kali

Bagikan melalui:

Comments are closed.